Anggota DPRD Medan Ini Ingatkan Lurah dan Camat Soal Fasilitas Umum

/

/ Senin, 05 Desember 2022 / 21.05 WIB

 


MEDAN, PILAREMPAT.com – Sekretaris Fraksi PAN DPRD Kota Medan, Edi Saputra ST mengingatkan para Kepala lingkungan (Kepling), Lurah serta Camat untuk memperhatikan pembangunan insfrastruktur yang berada di lingkungannya.

Menurut Edi, sektor pembangunan harus bersentuhan dan dirasakan oleh warga di sekitarnya. “Artinya bila ada keluhan yang disampaikan warga harus disikapi dengan turun ke lapangan dan mengecek langsung, serta harus berikan solusi kepada warga yang mengadukan terlebih lagi ini menyangkut fasilitas umum,” ujar Edi Saputra kepada wartawan, Senin (05/12/2022).

Edi menyebutkan bahwa dirinya banyak menerima pengaduan soal pelayanan termasuk keluhan fasilitas umum, di antaranya pengaduan warga di Jalan Rawacangkok IV Gang Pakpak, Kelurahan TSM III, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan. Pengaduan atau keluhan yang disampaikan adanya kondisi jalan di lingkungan/Gang Pakpak Jalan Rawacangkok IV ini sudah mulai retak/amblas hal itu sudah disampaikan kepada Camat Medan Denai dan Lurah TSM III dan secara namun belum ada realisasinya.

“Dari informasi yang kita terima jalan tersebut terpasang sambungan pipa PDAM Tirtanadi dan gas, seharusnya jalan tersebut diperbaiki segera” ucap Edi. Karena dari informasi yang diterimanya, beberapa bulan sebelumnya mengakibatkan dua sambungan pipa PDAM ke rumah warga menjadi pecah akibat kondisi jalan yang dicor semen tersebut rusak sehingga ini harus menjadi perhatian oleh pemerintah setempat.

Kita berharap agar pihak kelurahan dan kecamatan memperhatikan hal ini sesuai dengan arahan Walikota Medan, Bobby Nasution dalam memberikan pelayanan prima kepada warga. (P4/Sya/rel)

Komentar Anda

Berita Terkini