Kepala Bulog Sumut: Vidio Beras Plastik Beredar di Medsos itu Hoaks

/

/ Selasa, 10 Oktober 2023 / 23.26 WIB

 

MEDAN, PILAREMPAT.com - Pimpinan Wilayah Perum Bulog Propinsi Sumatera Utara (Sumut), Arif Mandu (foto) mengatakan, vidio beras plastik yang beredar di media sosial (Medsos) akhir-akhir ini, merupakan hoaks.

"Orang yang membuat kontent vidio tersebut di Banyuasin dan sudah ditangkap polisi, tegas Arif kepada awak media, Senin malam (9/10/2023).

"Diminta masyarakat tidak perlu khawatir, jangan mudah percaya dengan isu-isu yang dilakukan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Apalagi sekarang masyarakatnya sekarang cerdas, bisa membandingkan mana berita yg hoaks dan tidak," pungkasnya.

Arif menegaskan, yang penting, masyarakat jangan resah. Tidak ada beras Bulog yang seperti itu. 

Memang, katanya, beras Bulog ada yang impor tapi setiap masuk sudah diseleksi ketat oleh Balai Karantina, Sucofindo dan pihak terkait lainnya, bahkan ada berlabel sertifikat.

Diungkap Arif, saat mendekati pesta demokrasi, ada-ada saja pihak yang bersikap tidak terpuji, mau mendiskritkan pemerintah, karena itu masyarakat jangan resah bersikap tenang agar negara kita aman, damai dan tenteram, ujarnya singkat dan penuh harap. [P4/sya]

Komentar Anda

Berita Terkini