Semarakkan Tahun Baru Islam 1444 H, Bang SR Sapa Warga dan Jalan Sehat

/

/ Minggu, 31 Juli 2022 / 08.27 WIB

Medan, PILAREMPAT.Com - Momentum memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H disemarakkan oleh Bang Syaiful Ramadhan (SR) bersama Tim Relawan SR Center dengan program sapa warga dan jalan sehat dengan rute start Sekretariat Syaiful Ramadhan (SR) Center dijalan Pantai Burung menuju lapangan merdeka medan. Sabtu (30/7/2022).


Bang SR sapaan akrab Syaiful Ramadhan mengatakan bahwa ia mendukung ide kreatif dan positif para tim SR Center yang sebagian besar adalah para milenial.


"Ini program adek-adek tim SR Center, Mereka memperingati Tahun Baru Islam 1444 H ini dengan cara berbeda yaitu Jalan Sehat dan Sapa Warga. Jadi Saya mendukung ide positif ini sebagai bentuk pelayanan sama masyarakat juga," kata bang SR.


Anggota Komisi II DPRD Medan ini menjelaskan lebih lanjut, Momen Tahun Baru Islam ini merupakan momen hijrah menuju Indonesia yang lebih baik. Jalan sehat sangat baik untuk meningkatkan imun tubuh menuju Indonesia sehat.


Selain itu setelah jalan sehat rombongan akan finish di Kampung Aur dan menyapa warga Aur untuk sarapan bersama. Moment silaturahmi tersebut menunjukkan wujud tidak ada jarak antara warga dan pejabat.


"Iya. Momentum Tahun Baru Islam ini, merupakan momen hijrah menuju Indonesia yang lebih baik, jalan sehat buat imun kuat Indonesia kuat, lalu menyapa warga dan sarapan pagi bersama dengan warga wujud kita dekat sama masyarakat jadi tidak ada jarak antara warga dan pejabat." Ujar Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan ini.


Pantauan wartawan setelah melakukan jalan sehat menyusuri jalan Brigjend Katamso menuju Lapangan Merdeka rombongan berjalan melalui jalan masjid menuju jalan mangkubumi lalu finish di jalan Kampung Aur dan menyapa warga serta sarapan bersama warga masyarakat Kampung Aur.


Sementara itu, menurut Fadli Cello Ketua SR Center membenarkan Kegiatan jalan sehat dan bang SR Sapa warga merupakan salah satu program dari tim relawan SR Center dalam melayani dan menyapa masyarakat.


"Iy benar bang. Jalan sehat dan bang SR Sapa warga merupakan program Tim Relawan SR Center dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam." Ungkap Cello. (P4/son)

Komentar Anda

Berita Terkini