PIM Serahkan Bantuan Untuk Masjid Bujang Salim

/

/ Selasa, 03 September 2019 / 19.20 WIB



Manajer Humas PT PIM, Nasrun menyerahkan bantua kepada Masjid Bujang Salim Kedai Krueng Geukuh, Selasa (3/9). (Foto P.4/Zky).



Pilarempat.com, Lhokseumawe | Manajemen bersama karyawan PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) membantu dua AC Floor Standing 8 PK senilai Rp149 juta untuk Masjid Bujang Salim di Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Selasa,(3/9/2019). 

Bantuan itu diserahkan Manajer Humas PT PIM, Nasrun  dan diterima Ketua Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) diwakili Imam Masjid Bujang Salim, Tgk. Zainuddin Basyah.
Dalam sambutannya ,Nasrun mengatakan  bantuan yang diserahkan oleh pihaknya ini merupakan sumbangan kolektif dari manajemen, infak dan zakat karyawan, serta dana CSR PT PIM. 
Bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan sekitar perusahaan PIM
“Dana yang terkumpul kita belikan dua unit AC. Semoga dengan bantuan ini para jamaah Masjid Bujang Salim Kedai Krueng Geukuh ini dapat lebih nyaman dan khusyuk dalam beribadah,” ujar Nasrun.
Perwakilan Masjid Bujang Salim, Tgk. Zainuddin Basyah, menyampaikan apresiasinya atas perhatia keluarga besar dan manajemen PT PIM telah pemberian bantuan tersebut.  Menurutnya, PIM selama ini cukup besar perhatiannya terhadap lingkungannya, baik terhadap masyarakat maupun untuk rumah ibadah.
“Terima kasih kepada manajemen dan karyawan yang telah menyisihkan sebagian hartanya di jalan Allah. Semoga rencana pengembangan perusahaan berjalan lancar, dan PIM semakin maju dan diberkahi oleh Allah SWT,” ujarnya. (P.4/Zky)


Komentar Anda

Berita Terkini