Pemkab Samosir Melaksanakan Program Penurunan Stunting dan Kampung KB

/

/ Kamis, 14 Juli 2022 / 15.42 WIB


Pemerintah Kabupaten Samosir melaksanakan program penurunan Stunting dan Kampung KB di Aula Dinas P3APPKB [P4/turnip]
SAMOSIR-PILAREMPAT.COM | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir melaksanakan program penurunan Stunting dan Kampung KB melalui kegiatan dinas P3APPKB Rapat koordinasi (Rakon) bersama PKB/PLKB. Kegiatan berlangsung di Aula Dinas P3APPKB, Rabu (13/7/2022), Kabupaten Samosir.


Acara yang diawali dengan bimbingan serta arahan dari Kepala P3PPKB tetang disiplin kerja, peningkatan kinerja di lapangan dan tetap giat melaksanakan program nasional penurunan Stunting juga melakukan monitoring maupun evaluasi desa binaan sehingga ada out put yang dicapai.


Selanjutnya pemaparan dari Kepala bidang (Kabid) PPPA tentang target Forum anak yang harus terbentuk di setiap desa yang ada di Samosir dan bidang PPA tetap melakukan pendampingan terhadap anak yang mengalami kekerasan fisik maupun mental. Dari bidang pengendalian penduduk juga memaparkan tentang penurunan stunting dan Kamoung KB.


Sementara bidang KBKS dengan pemaparannya mengenai rencana kegiatan pembinaan Kampung KB serta penyuluhan di faskes juga Balai serta pembahasan Dana BOKB dan rencana Anggaran 2023. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini