Bupati Samosir Ucapkan Selamat Kepada Atlet Kab Samosir Meraih Emas dan Perak

/

/ Sabtu, 09 Juli 2022 / 23.51 WIB


Atlet Kung-Fu Komunitas Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Boby dan Fanyozer Sitanggang meraih Emas dan Perak pada Fornas VI Palembang. . [P4/turnip]

SAMOSIR-PILAREMPAT.COM | Bupati Samosir Vandiko T Gultom mengucapkan selamat juga memberikan apresiasi kepada atlet Kung-Fu Komunitas Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Boby dan Fanyozer Sitanggang meraih Emas dan Perak pada Fornas VI Palembang.


“Dua atlet Kung-Fu Tradisional dari KORMI Samosir berhasil meraih medali emas dan Perak pada Fornas VI di Palembang”, tutur Bupati.


Peserta Atlet Kung-Fu

Tradisional (AKTI) dari Samosir yakni Boby Atmajaya Sitanggang dan Fanyozer Sitanggang berhasil meraih emas dari kelas Kadet 30 Kg, Jumat (8/72022).


“Puji Tuhan, atlet muda usia 14 tahun asal KORMI Samosir ini berhasil meraih emas untuk Kontingen Sumatera Utara (Sumut) pada Inorga Kung-Fu Tradisional kelas Kadet 30 kg,” sambung Ria Gurning selaku Ketua KORMI Samosir.


Ditambahkan Ria Gurning, sewaktu melakukan peragaan di depan Bupati Samosir, atlet tampak percaya diri dengan pukulan dan tendangan yang sempurna.


Ketika dikonfirmasi, Boby Atmajaya Sitanggang menyampaikan rasa haru dan terimakasih atas dukungan doa seluruh masyarakat Kabupaten Samosir.


“Saya bahagia sekali dapat meraih medali ini, saya tidak menyangka, Puji Tuhan semua ini dapat saya raih berkat doa orangtua saya serta doa seluruh masyarakat Kabupaten Samosir,” tutur Boby Atmajaya Sitanggang, 14 tahun asal Salaon Ronggur Nihuta Samosir.


Selain Boby, dua medali perak disumbangkan oleh Eliezer Ramos Situmorang dan Fanyozer Sitanggang, serta satu medali perunggu diraih Christian Sihaloho.


Sementara itu, Ketua KORMI Sumut Baharuddin Siagian menyampaikan bahwa, keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja sama dan tekad yang kuat dari para pegiat olahraga Sumut dalam meraih yang terbaik.


“Pegiat olahraga Sumut masih terus berjuang untuk menambah pundi medali di Fornas. Kita tak mau jadi turis di sini,” ucapnya tegas.


Atas raihan kontingen Sumut mengantongi tiga medali emas, satu perak dan enam perunggu cukup membanggakan masyarakat Sumut terkhusus Kabupaten Samosir. Fornas VI berlangsung hingga 7 Juli 2022. (P4/MT

Komentar Anda

Berita Terkini