Bupati Sergai Tawarkan Kerjasama Dengan Bupati Samosir

/

/ Selasa, 17 Mei 2022 / 04.19 WIB

 

SAMOSIR-PILAREMPAT.COM | Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan Samosir merupakan ‘saudara kembar’ yang dimekarkan berdasarkan UU Nomor 36 tahun 2003. Dengan lahirannya ke dua kabupaten tersebut perlu diadakan kerjasama antar daerah.


Demikian disampaikan Bupati Sergai diwakili Staf Ahli Bupati Sergai Dr. Bulan Simanungkalit, M.Kes kepada Bupati Samosir saat Silaturahmi di Ruang Kerjanya, Jumat (13/05/2022) Samosir.


“Kerjasama ini dibahas dalam pertemuan Rapat Kerja Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) wilayah Sumatera Utara (Sumut) yang akan dilaksanakan di Sergai,19 Mei 2022” sebut Bulan Simanungkalit sekaligus mengundang Bupati Samosir untuk hadir dalam acara tersebut guna membicarakan kerjasama selanjutnya.


Kehadiran Staf Ahli Bupati Sergai bersama rombongan disambut Bupati Samosir didampingi Plt.Asisten Pemerintahan Tunggul Sinaga dan Kabag Pemerintahan Edwin Situmorang.


Bupati Samosir sangat menyambut baik kehadiran serta usul yang disampaikan. Kerjasama antar daerah khususnya di Sumut sangat diperlukan, untuk saling mendukung program pembangunan dan kemajuan daerah.


Mengingat sangat pentingnya acara ini, Bupati Samosir menyatakan kesediaan dan akan hadir. Tak luput, Bupati Samosir, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Jajaran Pemkab sergai di Samosir dan berharap adanya kerjasama yang baik kedepannya.


Turut hadir bersama Staf Ahli Bupati Sergai, Kabid Peternakan Dinas Ketapang Sergai, Taruli S. Purba, Kabid Olahraga Dinas Poraparbud, Dian Andhika. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini