PT PIM Pengantongan Dan Pengapalan Pupuk Akhir Tahun 2021

/

/ Senin, 03 Januari 2022 / 22.29 WIB

MEDAN--PILAREMPAT.COMPT   Pupuk Iskandar Muda (PIM) Krueng Geukuh Aceh Utara  melaksanakan pengantongan Akhir Tahun 2021 dan awal tahun 2021 pupuk yang berlangsung di Bagging  Pabrik pupuk setempat, Jumat (31/12/2021).

Acara tersebut yang dilaksanakan di setiap akhir tahun tersebut  dihadiri Direktur Operasi & Produksi Jaka Kirwanto, Direktur Keuangan & Umum Rochan Syamsul Hadi dan seluruh Senior Vice President, VP dan AVP serta staf. 

Pada kesempatan yang sama PIM juga melakukan pengapalan terakhir di tahun 2021:  pelabuhan PIM.  Kegiatan tersebut sebagai wujud pencapaian kinerja dan kelancaran operasional perusahaan.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Keuangan & Umum menyampaikan tentang Pengapalan Akhir tahun 2021 yang diangkut oleh Kapal LPG/C Sultan Mahmud Badaruddin II ke Gresik, Jawa Timur.

Kata Rochan,  di tahun 2021, sebanyak 64 kapal telah bersandar di TUKS PIM. Mengangkut pupuk urea subsidi dan juga komersil serta amoniak untuk dihantarkan ke pasar domestik untuk penyaluran pupuk subsidi maupun ekspor.

Dimana Momentum-momentum seperti ini harus kita abadikan sebagai pengingat bahwa kerja keras kita di tahun 2021 berjalan dengan lancar dan kita siap menyambut tahun 2022 dengan semangat baru dan tantangan baru.

"Semoga tahun 2022 membawa keberuntungan bagi perusahaan, operasional perusahaan dan proyek pengembangan berjalan lancar serta semakin banyak prestasi prestasi yang dapat kita raih untuk mewujudkan PIM yang sejahtera di masa  yang akan datang."tutupnya.  [P.4/mzky]

Komentar Anda

Berita Terkini