-->

Ketua Pewarta Berikan Buah Tangan dari Semarang Kepada Anggota

/

/ Rabu, 17 November 2021 / 16.30 WIB

  

MEDAN--PILAREMPAT.COM |  Alhamdulillah, begitulah ucapan rasa terimakasih para wartawan yang tergabung didalam wadah Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan saat menerima buah tangan dari Ketua Pewarta Polrestabea Medan, Chairum Lubis SH, Rabu (17/11/2021).

Buah tangan (oleh oleh) kepada para pengurus dan anggota Pewarta diberikan, Chairum Lubis usai menghadiri Rekernas ke – 1 (satu) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Semarang beberapa hari lalu.

“Buah tangan (oleh oleh) celana Jean’s ini kepada para pengurus dan anggota Pewarta adalah bentuk dari kebersamaan dan kekompakan rekan rekan media tergabung di Pewarta dalam menyajikan pemberitaan diwilayah hukum Polresrabes Medan dan jajaran,” kata Chairim Lubis selaku Pemilik Media Online Pewarta.co.

Lanjut Chairum Lubis yang juga Sekretaris JMSI Sumut ini menambahkan bahwa buah tangan (oleh oleh) yang diterim pengurus dan anggota Pewarta jangan dilihat dari berapa jumlah harganya, tetapi bentuk kesolidtan dan rasa tulus dan ikhlas dalam kebersamaan, ucap Chairum Lubis.

“Kegiaran kebersamaan yang dibangun Pengurus dan anggota Pewarta berkat tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, serta arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi,” ungkap Chairum Lubis.

Pengurus dan anggota Pewarta yang menerima buah tangan (oleh oleh) celana Jean’s dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan mengucapkan terimakasih. [P4]

 


Komentar Anda

Berita Terkini