-->

Hasyim SE: Silahkan Mundur dari Partai Tak Dukung Bobby-Aulia

/

/ Kamis, 27 Agustus 2020 / 07.31 WIB

 


Medan--Pilarempat.com  | Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim SE yang juga ketua DPRD Kota Medan, memastikan pasca dikeluarkannya rekomendasi terhadap Bobby Nasution-Aulia Rachman, tidak ada penolakan di akar rumput partai. Jikapun ada, itu hanya sikap segelintir oknum yang bukan mengatasnamakan partai.

“Kader yang baik itu patuh dan tegak lurus pada putusan pimpinan partai. Jadi kalau ada oknum yang tidak patuh terhadap putusan pimpinan, bukan kader namanya. Silahkan dia (oknum) tersebut mengundurkan diri dari partai dan kita akan evaluasi, kalau oknum tersebut pengurus partai,” kata Hasyim Senin (25/8/2020) mejawab wartawan usai memimpin paripurna penutupan masa sidang ketiga periode 2019-2020 di DPRD Medan.

Sampai sejauh ini, lanjut Hasyim, tidak ada kader di kepengurusan anak ranting tidak mendukung Bobby-Aulia. Hanya segelintir orang saja di kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang menolak keputusan pimpinan.

“Dan itu tidak mempengaruhi pergerakan partai untuk memenangkan calon yang sudah diputuskan. Kader itu harus loyal dan militan terhadap partai. Keputusan mengusung Bobby Nasution-Aulia Rachman sudah final,” ketusnya.

Hasyim mengaku akan bekerja keras dalam mendukung sekaligus memenangkan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution-Aulia Rachman pada pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Kalau kami di PDIP, struktur partai sudah menyatakan kebulatan tekad untuk memenangkan Bobby-Aulia,” katanya.

Karena memang, tegasnya, sebagai kader yang loyal dan militan, harus mendukung penuh putusan. “Kalau tidak, seperti yang saya katakan di awal, keluar dari partai,” pungkasnya

Komentar Anda

Berita Terkini