-->

Polres Lokseumawe Serahkản Penghargaan Kepada Bhabhinkantibmas dan Babínsa

/

/ Selasa, 21 Juli 2020 / 15.52 WIB


Lhokseumawe--Pilarempat.com | Polres Lhoksêumăwe menyerahkạn bantuan kepâda pêrsonel Bhahinkantibmas dan personel Babinsa ,Senin ,20 Juli 2020 yang berlangsung di halaman mapolres setempat dalam suatu  upacả khusus.

Penyerahan bantuan dan pẹnghảgaán tersebut guna memberikan dukungan kepada Personil TNI/POLRI dalam  aktifitas  Penanggulangn Wabah Covid-19 di Desa Binaan Mapolres Lhokseumawe  kepada  Bhabinkamtibmas dan Babinsa berprestasi.

Pemberian penghargaan dari unsur Forkopimda diawali Kapolres Kota Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, serta oleh Walikota melalui gelar Apel gabungan TNI/Polri di halaman Mapolres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hârtanto dalam sambutannya  memberikan ucapan terima kasih atas keterlibatan personil digarda terdepan yang dinilai berhasil melakukan langkah Preventif dan menciptakan inovasi di desa binaan dalam Penanggulangan Dampak ditimbulkan  Wabah Covid-19 di wilayah Kota Lhokseumawe maupun Kabupaten Aceh Utara.

"Untuk itu sudah selayaknya kami memberikan reward pengahargaan kepada Personil gabungan yang  telah berperan aktif memberikan Inovasi kepada Warga Desa binaan dalam menghadapi situasi pandemi,” ujar  Kapolres.

Sementara  mewakili Forkopimda Kapolres Eko Hartanto juga menitikkan harapan agar keberhasilan yang diraih Personil atas pembinaan warga Desa untuk dijadikan contoh teladan yang patut ditiru oleh personil lainnya dijajaran Kodim 0103/AUT dan Personil kepolisian di wilayah Polres Lhokseumawe. (P.4/zky).
Komentar Anda

Berita Terkini