H. Waris, S.Ag, MM, Birokrat yang 'Low Profil' itu Maju di Pilkada 2020 Kota Tanjungbalai

/

/ Senin, 02 Maret 2020 / 22.39 WIB

Waris,S.Ag MM
PILAREMPAT.com-TANJUNGBALAI : Kota Tanjungbalai Provinsi Sumatera Utara bersiap siap menggelar Pilkada serentak pada September 2020. Satu persatu sosok kandidat bermunculan, salah satunya adalah Waris,S.Ag MM, merupakan satu satunya birokrat Pemko Tanjungbalai yang turut serta bertarung pada Pilkada mendatang.

Bahkan saat ini, konsolidasi dan komunikasi politik mulai beliau laksanakan secara kontiniu. Belau ini masih aktif sebagai asn dan  menjabat sebagai Camat Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tajungbalai, beliau bersedia dan siap  untuk  bertarung dalam kontestasi pilkada, semua ini beliau lakukan bukan karena kebetulan, tetap lebih dari itu karena beliau paham serta memahami apa solusi dan  yang dibutuhkan masyarakat Tanjungbalai pada saat ini.

"Saya sudah puluhan tahun mengabdi sebagai ASN, dari segala perjalanan dan pengalaman itu bisa kita tabulasi dan mapping apa sebenarnya yang dibutuhkan dan solusi masyarakat Tanjungbalai. Saat ini dan kedepan serta beliau menambah bahwa kerjasama di semua elemen masyarakat serta kuatnya sistem birokrasi yang praktis dan sangat memudahkan bagi masyarakat dapat menjadi solusi bagi kita semua,” ujar Waris kepada wartawan, Senin (2/3/2020).

Sudah jauh jauh hari membuat konsep serta perencanaan untuk memperbaiki SDM dan mengembangkan, membangun  Kota Tanjungbalai dengan terwujudnya Tanjungbalai yang religius, mandiri,sejahtera serta terciptanya keunggulan daerah, sedikit dirinya memberi bocoran.

Selain sebagai birokrat,Waris juga dikenal sebagai seorang tokoh pemuda dan organisasi, beliau adalah Ketua PKB DPD Pujakesuma Kota Tanjungbalai.
Waris juga penampilannya yang low profil dan luwes dalam pergaulan. Dikenal orangnya nggak suka membeda bedakan. “Semua orang sama derajatnya kita berlakukan. Dimana saja prinsip ini tetap saya pegang teguh,” kata suami Hj Fatiah Haitami.

Namun begitupun, Waris mengaku menurutnya,masih harus terus melakukan konsolidasi keberbagai elemen masyarakat dan tetap menjalin komunikasi politik. (P4/Rimanto)

Komentar Anda

Berita Terkini