Univesitas Malikussaleh Akan Mewisuda 1.221 Lulusan

/

/ Selasa, 19 November 2019 / 05.45 WIB




PILAREMPAT.COM, LHOKSEUMAWE | Unimal Aceh Utara menggelar gladi bersih ,Senin (18/11) di GOR PAG  Untuk kegiatan wisuda yang akan berlangsung pada tanggal 20 -21 Nov 2019 di GOR setempat. Foto ( p 4/zky).
PILAREMPAT.COM,LHOKSEUMAWE |  Universitas Negeri Malikussaleh (Unimal)  Aceh Utara akan melaksanakan prosesi wisuda sebanyak 1.221 lulusan yang akan berlangsung pada tanggal 20 dan 21 November 2019 di Gedung Olah Raga  (GOR)  Komplek Perumahan PT Perta Arun Gas Batuphat, Lhokseumawe.

Wakil Rektor Unimal Bidang Akedemik Jullimursyida Ph.D, mengatakan, Unimal akan melaksanakan kegiatan wisuda sebanyak 1.221 lulusan,karena banyaknya yang akan diwisuda sehingga pelaksanaan wisuda dilaksanakan tiga sesi selama dua hari.

“Dari 2.221 lulusan sebanyak 230 orang lulus cumlaud atau lulus dengan pujian ,” ujar  Jullimursyida.
Lebih lanjut dijelaskan ,wisuda Angkatan XXIII dilakukan dalam tiga sesi mengingat jumlah mahasiswa sangat banyak yang terdiri dari Sarjana, Profesi, dan Magister.  “Setiap sesi, terdapat 407 wisudawan,” ungkap Jullimursyida di sela-sela gladi bersih yang dilakukan di GOR PT PAG, Batuphat, Senin, 18 November  2019.

 Jullimursyida mengharapkan pada hari wisuda ,wisudawan Dan orang tuanya hadir lebih cepat mengingat akses ke lokasi agak sulit yang namanya lokasi perumahan perusahaan.


Julli mengatakan  mahasiswa dan orang tua wisudawan   nanti akan diupayakan akses ke GOR bisa melalui pintu masuk PT Arun (PT PAG) dan bisa melalui gerbang di Kampus Bukit Indah.

Dikembalikan gladi bersih di GOR PT PAG juga dilakukan dalam tiga sesi yakni Sesi I pada Senin (18/11/) pukul 09.00, Sesi II pada pukul 14.00 serta Sesi III pada Selasa pukul 14.00 WIB. “Kami minta semua wisudawan untuk mengikuti gladi agar prosesi wisuda bisa berjalan lancar,

Dihubungi terpisah, Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra, menyebutkan wisuda dilaksanakan di GOR PT PAG karena Gedung ACC di Uteunkot tidak mampu menampung jumlah wisudawan.

Selain itu, tempat wisuda secara terbuka seperti lapangan Kampus Bukit Indah tidak bisa dilakukan mempertimbangkan kondisi hujan. “Jadi kami memilih GOR PT PAG. Tempatnya sangat representatif dan lokasinya juga tidak jauh dari Kampus Bukit Indah,” ujar Herman. [P4/zky]



Komentar Anda

Berita Terkini