Plt Walikota Medan Buka Bimtek 143 ASN

/

/ Senin, 04 November 2019 / 13.14 WIB




PILAREMPAT.COM, MEDAN | Pemko Medan melalui Bagian Organisasi Tata Laksana [Ortala] Setdako Medan menggelar Bimbingan Teknis [Bimtek] Survei Kepuasan Masyarakat di lingkungan Pemko Medan, di Le Polonia Hotel, Jalan Sudirman Medan, (31/10/2019).
Kegiatan ini memberikan pemahaman dan pengetahuan bagi aparatur sipil negara [ASN] sebagai pedoman dalam menyusun kerangka survei kepuasan bagi masyarakat agar tepat sasaran dan efektif.
Bimtek yang dibuka Plt Walikota Medan, H Akhyar Nasution diwakili Asisten Umum [Asmum] Kota Medan Renward Parapat ini, diikuti 143 peserta dari sejumlah organisasi perangkat daerah [OPD] khususnya yang berkenaan langsung dengan pelayanan masyarakat termasuk unsur kecamatan.
Peserta akan mengikuti Bimtek mulai 30-31 Oktober 2019 dan diisi dengan sesi pemaparan materi serta diskusi bersama narasumber dari Kementerian Pandayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi [Kemenpan RB] RI.
Rendward Parapat berharap, semoga Bimtek ini semakin menginspirasi dan menjadi energi bagi kita semua untuk berbuat yang terbaik bagi Kota Medan khususnya bagi masyarakat,” tambahnya. [P4/ril/sya]

Komentar Anda

Berita Terkini