Pasar TPO Tanjungbalai Ludes Dilahap Sijago Merah

/

/ Rabu, 27 November 2019 / 21.12 WIB





PILAREMPAT.COM, TANJUNGBALAI | Pasar TPO dikenal dengan pasar seken atau monza,Senin (25/11/2019)sekitar pukul (00,15) WIB, ludes di lahap si jago merah.

Informasi yang dihimpun menyebutkan salah seorang saksi yang namanya enggan diaebutkan mengatakan,api sangat cepat melahap dan menyebar menghanguskan sejumlah kios dan pakaian bekas dilokasi kejadian yang memang mudah terbakar.

"Bertepatan saya mempunyai beberapa kios dilokasi ini,semua bahan bahan yang ada ludes semua terbakar dan tidak sempat dievakuasi,” ujarnya sedih.

Petugas Damkar Kota Tanjungbalai turun kelokasi kejadian dibantu oleh warga masyarakat,meskipun dibantu warga petugas damkar kesulitan meadamkan api yang kian membesar,api baru bisa dipadamkan beberapa jam kemudian.

Di lokasi kejadian tampak warga terus berkerumunan untuk melihat kejadian di pasar yang cukup terkenal itu.

Sampai berita ini diturunkan,belum dapat dipastikan penyebab dan sumber api dan kerugian yang timbul akibat kebakaran ini yang hanya menyisakan puing puing.

Meskipun tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini,namun petugas kepolisian tetap menyelidiki sebab sebab terjadi kebakaran. (P4/Rimanto)

Komentar Anda

Berita Terkini