Di Pameran Piyoh-Piyoh : PIM Tampilkan Produk Karya Innovatif

/

/ Sabtu, 02 November 2019 / 23.42 WIB




PILAREMPAT.COM, LHOKSEUMAWE | PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) Aceh manampilkan produk karya inovatif, kreatif  hasil program pembinaan industri kecil (UKM)  PT PIM pada kegiatan Pameran "Piyoh Piyoh" Festival kreatif, Seni dan Adat Budaya yang berlangsung di Lapangan Upacara Lhoksukon Aceh Utara , 2-3 Nopember 2019.

Manager Humas PT PIM,.Nasrun yang ditanya Pilarempat.com mengatakan, PIM selain memamerkan hasil kerajinan UKM, juga menyajikan materi pameran yaitu Produk utama Pupuk  Urea dan NPK PIM .

Selain itu juga mempromosikan hasil kerajinan para istri karyawan uang  tergabung dalam  PIKPIM (persatuan istri keluarga PT PIM dan hasil kerajinan ibu ibu desa lingkungan yg diajari oleh PIKPIM

Nasrun juga menyebutkan nama nama produk hasil kerajinan dari UKM binaan PIM ysng dipamerkan antara lain kerajinan bordir, kain kasap, rencong Aceh, bubuk minum sari jahe,rak puring,pakan ternak , bumbu mie Aceh dan produk kreatif  lainnya.

Manager Humas PT PIM Nasrun menambahkan di setiap even pameran dimana saja PIM selalu memprimosikan hasil kerajinan dari UKM binaan PIM. (P.4/zky)

Komentar Anda

Berita Terkini