Polda Sumut Gelar Pelatihan Jurnalistik Kehumasan di Era Digital

/

/ Kamis, 24 Oktober 2019 / 23.16 WIB


(foto: P4/istimewa)
 PILAREMPAT.COM, MEDAN| Polda Sumut laksanakan Pelatihan Jurnalistik Kehumasan di era digital, di Gedung Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Jalan Denai Medan, Rabu (24/10/19). 

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolda Sumut, Irjen Pol.Drs. Agus Andrianto SH, MH dan para pejabat utama Polda Sumut serta para Kapolres/tabes sejajaran Polda Sumut dan  para peserta pelatihan dari satker Ops dan Humas sejajaran Polda serta Polres jajaran.

Selaku Narasumber yaitu; Dr. Ribut Priadi, S.Sos, Mkom, Dr. Dedi Sahputra, MA. Akung Novyantova, Ade Ardianta Harapah, S.Sos, Septianda Perdana, S.Sos M. Kom dan Dr. Alfi Sahari , S.H M. Hum. 

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu bertujuan untuk membangun humas sejajaran Polda Sumut menjawab tantangan di era industri kerja sama Polda Sumut dan Megister Ilmu Komunikasi UMSU.

 

Rektor  UMSU. Dr.Agussani, M.AP dalam sambutanya mengatakan, menyambut baik kegiatan ini untuk meningkatkan kerja sama antara Polri dan UMSU. Kapolda Sumut merupakan lulusan S2 dari UMSU dan salah satu Kapolres yaitu Kapolrestabes Medan merupakan salah seorang dosen aktif di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.



 Pengetahuan Ilmu Jurnalistik

Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH, MH menyampaikan terimakasih untuk Rektor UMSU dan jajaran sudah mau bekerja sama dan kemudian memfasilitasi dan memberikan narasumber terbaik pada kegiatan kita  pagi hari ini.

Kapolda berharap dengan pelatihan ini para narasumber dapat memberikan pengetahuan ilmu jurnalistik di era digital ini kepada para anggota Polri yang terlibat.

“Mana yang baik disebarkan dan mana yang tidak perlu disebarkan dimana nanti anggota yang melaksanakn pelatihan dapat menerpakan dan membantu pengelolaan menejemen di tingkat polda dan polres dapat lebih baik lagi untuk disajikan kepada masyarakat,”  terang Irjen Pol.Drs. Agus Andrianto SH, MH.


Kapolda Sumut juga berharap para anggota dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh - sungguh agar dapat di realisasikan dalam tugas sehari hari nantinya. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dan di akhiri dengan foto bersama. [P4/rilis]

Komentar Anda

Berita Terkini