25 Anggota DPRK Lhokseumawe Ikuti Gladi Bersih

/

/ Senin, 09 September 2019 / 22.52 WIB
Sebanyak 25 anggota DPRK Lhokseumawe terpilih untuk periode 2019-2024 , Senin (9/9) mengikuti gladi bersih di Gedung DPRK Lhokseumawe Jalan Merdeka Kota Lhokseumawe. (Foto P.4/Zky).


Pilarempat.com, Lhokseumawe |  sebanyak 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Lhokseumawe hasil pemilihan pileg 2019 , Senin (9/9/2019) sore mengikuti gladi bersih  pengambilan sumpah janji, di ruang rapat DPRK setempat. .

Seperti diketahui, sebanyak 25 anggota DPRK Lhokseumawe yang akan menduduki masa jabatan periode 2019-2024 akan diambil sumpah dan janji sebagao anggota DPRK Lhokseumawe oleh Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe, Selasa (10/9/2019) dalam suatu rapat paripurna istimewa  DRPK .
Di acara gladi bersih yang berlangsung Senin sore tadi, dihaidiri  seluruh anggota dewan terpilih. 
Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Lhokseumawe, Syoeib Chaldun,S.Sos kepada wartawan mengatakan untuk acara pengukuhan dan pengambilan sumpah janji 25 anggota DPRK Lhokseumawe itu pihaknya sudah menyebarkan sebanyak 1.000-an undangan untuk  hadir di acara tersebut mulai dari unsur Forkopimda dan undangan lainnya.
Sekwan menjelaskan, ada tiga klasifikasi udangan yang disebarkan,yaitu VIP klasifikasi A yang masuk ke dalam ruang paripurna, kapasitasnya sekitar 215 orang. Kemudian VIP klasifikasi B dan C untuk tamu undangan tokoh masyarakat Kota Lhokseumawe.
Syoeib minta kepada yang telah menerima undangan agar tidak lupa membawa surat undangan, karena itu merupakan bagian dari hal yang menjadi pemeriksaan oleh pihak keamanan saat memasuki acara rapat paripurna tersebut.
Sekretaris Dewan menambahkan, pengambilan sumpah janji anggota DPRK Lhokseumawe akan dipandu Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe, Teuku Syarafi, S.H., M.H., dan dikukuhkan sumpah oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Lhokseumawe, Drs. H. Boihakki. (P.4/Zky).





Komentar Anda

Berita Terkini