Tampil Memukau di ILC, Milenial Influencer Sherly Annavita Dapat Sorotan Tokoh Militer

/

/ Selasa, 27 Agustus 2019 / 06.45 WIB

Milenial Influencer bernama Sherly Annavita Dapat Sorotan Dari Tokoh Militer Pasca Tampil di ILC, Selasa malam (20/8/2019). (Foto IG @sherlyannavita).


Pilarempat, Jakarta |  Tampil memukau saat diundang  di acara Indonesia Lawyer Club (ILC) Selasa malam (20/08/2019), milenial influencer bernama Sherly Annavita berhasil mencuri perhatian publik. Salah satunya, sorotan datang dari tokoh militer Indonesia, Johanes Suryo Prabowo.

Dalam postingan di instagram pribadinya, mantan Kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia (TNI) itu tampak memeberikan apresiasinya terhadap sikap kritis yang ditunjukkan Sherly Annavita.

Dengan tampilnya Sherly Annavita di ILC, Suryo Prabowo menilai bahwa saat ini tidak semua kelompok milenial apatis terhadap kondisi bangsa.

Ia menyebut sosok Sherly memiliki kepedulian bagi masa depan bangsa Indonesia. Dalam unggahannya Suryo Prabowo mendorong para milenial lainnya untuk tidak diam dan terus menyuarakan gagasan yang bisa bermanfaat bagi bangsa Indonesia.

“Tidak Semua Milenial Apatis. Salah satunya seperti @sherlyannavita yang punya kepedulian bagi masa depannya dan masa depan Indonesia. Jangan diam, suarakan gagasan yang logis dan bermanfaat bagi Bangsa dan NKRI,” tulis Surya Prabowo melalui akunnya @suryoprabowo2011, dikutip redaksi, Rabu (21/8/2019).

Sebelumnya, saat tampil di ILC, perempuan cantik berhijab itu tampil memikat dengan narasinya yang sangat sistematis dalam mengkritisi wacana kebijakan pemerintah yang ingin memindahkan ibu kota ke Kalimantan. [P4/NN]



Komentar Anda

Berita Terkini