Pasiter Kodim 0203/Langkat Rapat Koordinasi Bersama FKPPI Kota Binjai dan Langkat

/

/ Rabu, 28 Agustus 2019 / 13.12 WIB



Pilarempat. com, Binjai | Pasiter Kodim 0203/Langkat, Kapten Inf Bustami bersama FKPPI Kota Binjai dan Kabupaten Langkat laksanakan rapat koordinasi dalam rangka mengirimkan anggota FKPPI untuk mengikuti Diklat Kordya angkatan III sekaligus Bin KBT Tahun 2019 di Ruang tamu Stafter Kodim 0203/Lkt, di Jalan Jendral Sudirman No. 100 Binjai. Selasa ( 27/08/2019).

Kegiatan rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh Pasiter Kodim 0203/Lkt tersebut bertujuan untuk mendapatkan nominatif nama – nama anggota FKPPI wilayah Binjai dan Langkat yang akan ikut melaksanakan pendidikan dan latihan Kordya angkatan III sekaligus Bin KBT Tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Rindam I/BB yang berada di Pematang Siantar.

Dalam pengarahan kepada anggota dan Ketua FKPPI Wilayah Binjai dan Langkat, Kapten Inf Bustami menuturkan, generasi muda FKPPI merupakan salah satu komponen Bangsa dari kalangan pemuda yang keberadaannya telah di akui Negara dan masyarakat serta memiliki karakter kuat sebagai pengawal persatuan dan kesatuan NKRI.

Diungkapnya lagi, dalam kegiatan diklatkordya nantinya bertujuan dan berupaya untuk melakukan pembinaan, penataan dan pembaharuan terutama mengantisipasi berbagai perkembangan yang terjadi dimasyarakat dengan FKPPI, sekaligus dapat memotivasi para generasi muda untuk memiliki semangat ber organisasi dan berinteraksi dengan organisasi kemasyarakatan yang mampu mengisi pembangunan bangsa, ungkap Kapten Inf Bustami.


“Dengan adanya rapat koordinasi ini pula diharapkan dapat menjaga komunikasi yang baik antara TNI dengan FKPPI sehingga membantu pelaksanaan tugas,” ujarnya.(P4/dsm/penrem 022/PT)
Komentar Anda

Berita Terkini