DPRD Medan Gelar Pelantikan Antar Waktu

/

/ Senin, 26 Maret 2018 / 00.52 WIB


PILAREMPAT.com| Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan melaksanakan paripurna istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) kepada Proklamasi K Naibaho dari Partai Gerindra pada Rabu,(23/3/2018), di ruang rapat paripurna DPRD Medan.
Menyaksikan kadernya dilantik, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Medan, Bobby O Zulkarnain berharap Proklamasi K Naibaho agar dapat segera beradaptasi dengan sistem kerja di DPRD Kota Medan.
“Kami berharap Proklamasi dapat segera beradaptasi dengan sistem kerja di DPRD Kota Medan. Kami  sangat yakin dan percaya kalau Proklamasi yang merupakan kader terbaik Gerindra Kota Medan mampu menyelaraskan diri dalam berkomunikasi dengan sesama dewan maupun jajaran Pemko Medan selaku mitra kerja DPRD Kota Medan,”ungkapnya seusai menghadiri proses pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Medan Proklamasi K Naibaho pada Rabu,(21/3/2018), di Ruang Paripurna DPRD Medan.
Untuk itu, Bobby meminta kepada Proklamasi dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat dari daerah pemilihannya. Hal itu untuk menjaga agar Partai Gerindra tetap dipercaya masyarakat sebagai wadah menyampaikan aspirasi.
“Kami juga meminta Proklamasi dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat dari dapilnya. Terutama masyarakat yang diperlakukan tidak adil oleh birokrasi pemerintahan. Sehingga dapat menjaga kepercayaan dari konstituennya,” ujar Bobby. [P4/is]
Komentar Anda

Berita Terkini