Ribuan Pemuda dan Pelajar Hadiri KKR Akbar se-Kabupaten Samosir

/

/ Jumat, 21 Oktober 2022 / 19.31 WIB

Samosir,PILAREMPAT.COM - Yayasan Terang Ministry dari Jakarta kembali hadir “memberkati” dan “melawat” Samosir melalui gelaran Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Akbar Pemuda/Pelajar Se-Kabupaten Samosir dengan Tema “Surga Terbuka” (Yesaya 32 : 15), dengan menghadirkan pembicara Ev. Fendi Yanto, yang digelar di Tanah Lapang Pangururan, Kecamatan Pangururan, Samosir, Jumat (21/10/2022) yang dihadiri kurang lebih 4.000-an.


Hadir juga Bupati Samosir, Kapolres, perwakilan Forkopimda, Pimpinan OPD, Camat Pangururan, Kemenag, Tim Yayasan Terang Ministry Jakarta, Hamba Tuhan dari Denominasi Gereja, dan siswa/i dari 14 sekolah SMA/SMK Negeri/Swasta Samosir.


Ketua Panitia Pelaksana Pdt. Rinto Situmorang, S.Th menyampaikan KKR dilaksanakan Yayasan Terang Ministry Jakarta bekerjasama dengan Majelis Umat Kristen Indonesia, Ikatan Pendeta Menetap di Samosir (IPMDSI), Persekutuan Gereja Pentakosta di Indonesia (PGPI) menghadirkan siswa/siswi dari 14 Sekolah SMA/SMK Samosir.


Hal ini dilaksanakan untuk mempersiapkan pemuda dan pelajar sebagai laskar Tuhan, sesuai tema “Raise Up The Next Genereration”.


Bupati Samosir menyampaikan para pemuda dan pelajar sebagai generasi penerus perlu menyiapkan kecerdasan iman, salah satunya melalui Kebaktian Kebangunan Rohani.


Kagiatan ini sangat baik guna membentuk karakter keimanan anak muda sebagai penerus dimasa mendatang, sehingga tidak terlena akan kemajuan teknologi, dan dapat memanfaatkan kemajuan teknologi sebagai wadah menumbuh kembangkan keimanan.


“Atas nama pemerintah dan masyarakat, saya mengapresiasi dan mendukung penuh pelaksanaan KKR oleh Yayasan Terang Ministry ini, kegiatan ini sangat diperlukan untuk menumbuh kembangkan kecerdasan rohani bagi pelajar di Samosir sebagai generasi penerus”, ucapnya. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini