SMKN 1 Stabat Gelar Market Day

/

/ Kamis, 22 Desember 2022 / 20.39 WIB


Stabat, PILAREMPAT.COM -- Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN 1) Stabat menggelar Market Day pada hari Kamis tanggal 22 Desember 2022 di halaman sekolah SMKN 1 Jl. KH. Wahid Hasyim Stabat. 

Acara ini menyajikan bazaar makanan, minuman hingga property, selain itu ada juga fashion show, talkshow dan penandatanganan mou kerjasama dengan JNE. 

"Acara Market day ini kita isi dengan Bazaar, Fashion show, talkshow, dan penandatanganan kerjasama dgn JNE," ujar Drs. Ahmad Rifai selaku ketua panitia. 

Acara Bazaar di isi oleh pedagang yang berasal dari siswa SMKN sendiri, khususnya Jurusan Pemasaran. 

"Bazaar ini merupakan ajang latihan bagi siswa jurusan pemasaran untuk mengaplikasikan ilmu yang didapatnya di kelas ke dunia lapangan kerja" kata Drs. Anggiat Gultom sebagai kordinator siswa pemasaran. 

Acara ini di buka oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Stabat Bapak Sukariadi, kemudian dilanjutkan dengan acara pengumuman Juara Kelas, berhubung acara ini memang di laksanakan bersamaan dengan acara pembagian rapot siswa semester ganjil. 

Selanjutnya acara ini dilanjutkan lagi dengan acara fashion show, talkshow dan penandatanganan kerjasama dengan JNE. 

"Dengan bekerja sama dgn JNE maka nantinya SMKN 1 Stabat akan memiliki tambahan unit usaha dalam bidang pengiriman barang," Sebut Drs. Anggiat Gultom

Sebelumnya SMKN 1 Stabat telah juga telah memiliki unit usaha berupa kedai/warung yg di kelola langsung oleh siswa pemasaran. (P4/Zul)

Komentar Anda

Berita Terkini