Sukamto, SE Serap Aspirasi Warga Perjuangan Setia Budi

/

/ Sabtu, 29 Oktober 2022 / 17.30 WIB

Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PAN memaparkan Perda No.4 tahun 2012 tentang Sistem Kesehatan Kota Medan dalam acara serap aspirasi (Reses) di Jalan Perjuangan Lk. 22 Setia Budi Sabtu (29/10/2022) (Foto:P4/son)

MEDAN, PILAREMPAT.com    -  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Fraksi Partai Amanat Nasional  (DPRD F PAN) Kota Medan, Sukamto, SE menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosper)  di Jln. Perjuangan LK. 22, di depan Masjid Al - Muttaqin Perjuangan ujung Setia Budi Medan, Sabtu (29/10-2022).

Turut hadir pada acara  tersebut Camat Medan Sunggal, para OPD Dinas Kesehatan, BPJS, Ketua Bkm Masjid Al Muttaqin Sucipto dan Kepala Link 22 Rizal Hasibuan dan warga perjuangan ujung.

Sukamto menjelaskan kehadirannya di jalan perjuangan lingk. 22 Setia Budi ini selain bersilaturahmi juga menjalankan tugas nya sebagai anggota DPRD untuk menyerap langsung aspirasi masyarakat. 

Pada acara Serap Aspirasi Masyarakat tersebut politisi PAN itu mensosialisasikan Peraturan Daerah (Perda) Kota Medan no. 4 tahun 2012 tentang Sistem Kesehatan Kota Medan.

"Hari ini saya bersilaturahmi  dan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat warga didaerah ini tentang Sistem Kesehatan, sebelumnya dan selanjutnya sosialisasi di daerah lain," jelasnya.

"Kegiatan ini menampung dan menyerap aspirasi masyarakat jadi kalau ada hal - hal yang mau di sampaikan menjadi aspirasi boleh saat ini di sampaikan kepada saya, semua usulan dan keluhan bapak/ibu akan kami jelaskan langsung disini juga hadir dari dinas kesehatan, dan dari BPJS, juga ada pak camat," kata Sukamto SE.

Diakhir penjelasan tentang produk hukum daerah tersebut, Warga yang hadir diberi kesempatan untuk menyampaikan keluh kesahnya tentang sistem kesehatan 

Salah satu warga yang menyampaikan aspirasinya, memberi serimonia tentang pengurusan BPJS. 

"Kebetulan sebelum Sukamto SE. Sosialisasi ke jln perjuangan ini beliau pernah membantu saya dalam pengurusan BPJS. Alhamdulilah cepat selesainya, terimakasih banyak saya ucapkan kepada bapak anggota DPRD Medan bapak Sukamto, semoga bapak sehat selalu, panjang umur dan murah rezeki dan harapan kita pak Sukamto sukses terus." jelas salah seorang ibu bernama Sipayung". (P4/Son)

Komentar Anda

Berita Terkini