Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, SMA / SMK DARMA PANCASILA Ajak Siswa Teladani Nabi

/

/ Minggu, 16 Oktober 2022 / 08.30 WIB

MEDAN, PILAREMPAT.com   -      SMA / SMK Dharma Pancasila menggelar acara peringatan maulid nabi muhammad SAW. Yang di adakan di mesjid Hanifa SMA / SMK DHARMA PANCASILA jln. Dokter Mansur medan, Sabtu (15/10/2022)


Acara tersebut berlangsung penuh hikmah dan relegius dan di awali dengan pembacaan ayat suci ALQURAN serta sari tilawah  Yang di bacakan oleh Afifah dan di terjemahkan oleh Adinda.


Kepala Sekolah   SMA / SMK Darma Pancasila Drs. Ibrahim Daulay mengungkapkan bahwa momen peringatan maulid Nabi muhammad SAW. Adalah bentuk pembelajaran kepada siswa / siswi agar dapat memaknai dan mengikuti sunah - sunah serta motifasi peserta didik untuk mencintai Rasullullah SAW. 



Selanjutnya Ibrahim Daulay melantik siswa /siswi sebagai pengurus BKM masa bakti 2022 - 2023. 


Seusai pelantikan pengurus BKM. Di lanjutkan dengan membaca puisi dengan judul CINTA DAN RINDU  yang di bacakan oleh : sofi dan izra dan di iringi gitar oleh Nova Pracilia.



Sementara itu Wakil Kepala Sekolah Rudy Hermansyah sambil menikmati snack yang di sediakan mengatakan peringatan Maulid kali ini  merupakan hasil kerja sama sumbangsih siswa -siswi dengan para guru - guru yang bahu membahu menyiapkan segala kebutuhan acara.


Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah kali ini bertema. "Keteladanan ahlak Rasulullah SAW" sebagai landasan meraih prestasi. (P4/son)

Komentar Anda

Berita Terkini