Bupati Samosir Gelar Ramah Tamah dengan Tim Yayasan Terang Ministry Jakarta

/

/ Minggu, 23 Oktober 2022 / 23.41 WIB

Samosir,PILAREMPAT.COM - Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir kami mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Pemuda/Pelajar yang telah dilaksanakan di Samosir, kiranya segala lawatan Tuhan dapat memberkati generasi muda sebagai penerus bangsa dengan pondasi iman yang kuat.



“Dengan kecerdasan rohani yang selalu mengandalkan Tuhan disetiap kegiatan, kiranya dapat memberikan jalan terbaik bagi para generasi muda sebagai penerus Bangsa yang intelektual dalam Iman”, ucap Bupati ketika menjamu sekaligus ramah tamah bersama Tim Yayasan Terang Ministry Jakarta di Rumah Dinasnya, Sabtu (22/10/2022), Samosir.


Selanjutnya, berharap untuk kegiatan KKR juga perlu dilakukan untuk para kaum Bapa yang ada di Kabupaten Samosir. “di Kabupaten Samosir masih banyak kaum Bapa yang masih enggang untuk pergi ke Gereja, oleh karena itu kiranya kegiatan KKR ini dapat dilaksanakan kepada kaum Bapa atau Umum untuk menyentuh hati dan meningkatkan partisipan kaum Bapa pergi ke Gereja”, harap Bupati Samosir.



Sementara itu, Ev. Fendi Yanto dari Jakarta menyampaikan terimakasih atas sambutan Bupati Samosir atas terlaksananya kegiatan KKR para Pemuda/Pelajar di Kabupaten Samosir. “kami optimis kepada para muda mudi hamba Tuhan yang telah diberikan lawatan pada kegiatan KKR akan memberikan dampak yang baik bagi para generasi penerus, kiranya lawatan Tuhan ini dapat menjadi benih luar biasa yang dapat meneruskan kepemimpinan baik untuk di Samosir maupun Bangsa dengan segala prestasinya”, ucap Ev. Fendi.


Sebagai bentuk ucapan terimakasih Bupati Samosir memberikan cinderamata berupa plakat Pemkab Samosir dan Ulos. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini