Bupati Samosir Coffee Morning, OPD Bekerja untuk Kesejahteraan Rakyat

/

/ Rabu, 26 Oktober 2022 / 00.30 WIB

 Bupati Samosir Coffee Morning, OPD Bekerja untuk Kesejahteraan Rakyat



Samosir,PILAREMPAT.COM - Bupati Samosir Samosir, Vandiko didampingi Plh. Sekda, Asisten II dan Asisten I, memimpin rapat Coffe Morning di Aula Kantor Bupati, Selasa (25/10/2022), Samosir.


Dihadapan para pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir, Kepala OPD, Camat, Bupati mengingatkan agar semua pejabat bekerja secara tulus, mengabdi serta bekerja untuk kesejahteraan masyarakat Samosir.


saya minta agar betul-betul berubah, satu arah untuk membangun Kabupaten Samosir maupun masyarakat. Jabatan yang anda miliki semua tanpa mahar, sehingga gunakan kepercayaan juga kesempatan ini untuk kesejahteraan masyarakat”, tegasnya.


Pimpinan OPD, Camat juga diingatkan bekerja fokus, penuh tanggung jawab serta tidak neko-neko. Jangan menjadi penghambat keberhasilan pembangunan, apalagi berusaha menghalangi keberhasilan program pembangunan di Kabupaten Samosir.


Sebagai pelayan masyarakat, kita bertanggung jawab kepada masyarakat. Bekerja tulus, ikhlas.


“Rakyat sedang susah, bekerja dengan baik, eksekusi program dengan baik untuk kebutuhan masyarakat” cetus Bupati.


Untuk menjalankan program kegiatan, kepala OPD diwajibkan bekerja sesuai aturan, saling berkoordinasi. Sehingga tidak akan muncul ketakutan, menjalankan seluruh program kegiatan.


“Ayo kita sama-sama membuat atau kejar prestasi. Prestasi membangun Samosir. Mensejahterakan masyarakat”, katanya mengakhiri. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini