Ade Tambunan Resmi Terpilih Jadi Ketua PK Golkar Medan Maimun Periode 2020-2025

/

/ Senin, 12 September 2022 / 21.30 WIB


MEDAN, PILAREMPAT.com - Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Medan Maimun menggelar Musyawarah Kecamatan Luar Biasa (Muscamlub), di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Medan, Jalan Gatot Subroto pada Senin (12/9/2022).


Turut hadir pada Muscamlub tersebut Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, H.M. Syaf Lubis, SE dan jajarannya. Syaflubis resmi membuka Muscamlub tersebut disaksikan juga oleh Ketua Harian DPD Golkar Medan, M. Rahmaddian Shah, SH. Serta seluruh Ketua Kelurahan dan Kader Partai Golkar se Kecamatan Medan Maimun.


Menurut Ketua Panitia Pelaksana ,Ade Mahdanul Putra Tambunan, Muscamlub Partai Golkar Medan Maimun ini digelar karena adanya kekosongan kursi kepemimpinan yang mana Ketua PK Golkar Maimun yang lama Alimin, SE mengundurkan diri dikarenakan kesibukan pada aktivitas dan pekerjaan, dan berdasarkan AD/ART Golkar diadakan Muscamlub.


"Jadi Alhamdulillah, Kita menggelar Muscamlub Partai Golkar Kecamatan Medan Maimun, dikarenakan mundurnya Ketua PK GOLKAR Maimun Bapak Alimin,SE dikarenakan beliau sibuk dengan aktifitas keseharian dan pekerjaan. Dan berdasarkan AD/ART Partai Golkar harus diadakan Muscamlub agar tidak ada kekosongan Kepemimpinan." Jelas Ade.


Ade Tambunan panggilan akrabnya menjelaskan lebih lanjut bahwa kepemimpinan Golkar Medan Maimun pasca Ketua lama Alimin, SE mundur dipercayakan kepada Joko Tarigan selaku Pelaksana Tugas (Plt) PK Golkar Maimun.


Muscamlub yang digelar bertujuan untuk pemilihan Ketua PK Golkar Maimun yang baru, pada pemilihan tersebut Ade Mahdanul Putra Tambunan resmi terpilih dan dipercaya memimpin Golkar Medan Maimun Periode 2020-2025.


Di lantiknya Ade Tambunan untuk memimpin Golkar Maimun 5 tahun kedepan, Syaflubis selaku Ketua Golkar Medan mengatakan dengan terpilihnya Ketua PK Golkar Medan Maimun diharapkan dapat mengembangkan Partai berlambang pohon beringin di Medan Maimun


"Setelah terpilihnya Ketua PK Golkar Medan Maimun, mudah-mudahan bisa mengembangkan Partai Golkar di wilayah Medan Maimun." harapnya.


Sementara itu, Ade Tambunan selaku Ketua PK Golkar Maimun terpilih menyampaikan rasa terimakasih kepada DPD Kota Medan dan jajaran serta para Ketua Golkar Kelurahan se Medan Maimun dan para Kader Golkar yang telah mempercayai dirinya memimpin Partai Golkar Maimun 5 Tahun Kedepan.


"Alhamdulillah terimakasih saya ucapkan kepada Ketua DPD Golkar Medan Abangda Syaflubis, Ketua Harian Golkar Medan Abangda Rahmaddian Shah, para Ketua Kelurahan dan Kader Golkar se Medan Maimun atas kepercayaannya kepada saya untuk memimpin Golkar Maimun." Ucap Ade Tambunan.


Ia juga berharap dibawah kepemimpinannya Partai Golkar bisa besar dan berkembang khususnya di Medan Maimun. 

"Yah... saya mohon do'a dan dukungan saudara semua mudah-mudahan dibawah kepemimpinan saya, Bisa membesarkan Partai Golkar khususnya di Kecamatan Medan Maimun sampai ke tingkat basis." ucapnya. (P4/son)

Komentar Anda

Berita Terkini