Wakil Ketua DPRD Samosir Apresiasi Kinerja Polres

/

/ Rabu, 27 Juli 2022 / 22.48 WIB


            Wakil ketua DPRD Kabupaten Samosir Pantas Marroha Sinaga. (P4/Ist)

Samosir,PILAREMPAT.COM - Wakil ketua DPRD Kabupaten Samosir Pantas Marroha Sinaga juga sebagai tokoh masyarakat dan pemerhati Pariwisata mengapresiasi atas keberhasilan Polres Samosir dalam pengungkapan kasus Pembunuhan berencana, yang terjadi di Hotel Tirta Mommy In ( TMI). Kejadian tersebut terjadi di Senin (11/7) dimana Suami istri menjadi korban.


Hal itu dibenarkan Pantas Marroha Sinaga saat ditemui usai acara rapat paripurna, Selasa (26/7/2022).


Disampaikan dia, bahwa dalam waktu singkat Polres Samosir dapat mengungkap juga menangkap pelaku Pembunuhan hanya dalam tempo 10 ( Sepuluh) hari dari kejadian Pembunuhan.


”Kita sangat mengapresiasi Kinerja Polres dibawah komando Kapolres AKBP Josua Tampubolon SH MH, dalam tempo singkat dapat mengungkap kasus Pembunuhan yang dilakukan Marwan Alias Begu kepada pasangan Suami Istri ( JG dan H) yang dengan motif motif sakit hati kepada korban. Pelaku dapat ditangkap Tanggal 21Juli 2022, hanya dalam tempo 10 ( Sepuluh ) hari”, pungkasnya.


Ditambahkan dia lagi, atas keberhasilan Polres Samosir menangkap dan mengungkap kasus pembunuhan berencana tersebut, akan menambah kepercayaan masyarakat kepada POLRI secara khusus Polres Samosir.


”Terimakasih kita ucapkan pada Polres Samosir yang dengan cepat mengungkap kasus pembunuhan berencana ini, dimana kejadian pembunuhan sudah sempat vial dan masih dalam kawasan kunjungan Wisata bagi Wisatawan, tentunya dapat mempengaruhi kunjungan wisatawan datang. Disisi lain juga sebagai SAPTA PESONA, Keamanan, dan kenyamanan tamu yang akan berkunjung sangat terganggu,” cetusnya


Untuk itu diminta kiranya masyarakat Samosir, khusunya yang ada di kecamatan Simanindo agar dapat membantu pihak Polres Samosir, dengan tetap menjaga Keamanan dan kenyamanan didaerah.  “Serta memberikan informasi jika ada hal hal yang mencurigakan didaerah kita masing-masing,”tutupnya (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini