Ramadhan, Istri TNI di Korem 011/LW Gencar Lakukan Aksi Kemanusiaan

/

/ Selasa, 26 April 2022 / 23.58 WIB


Lhokseumawe , Pilarempat. com -  Indahnya bulan ramadhan, di Korem 011/Lilawangsa, para Istri Prajurit TNI (Persit) mengadakan bantuan sosial kemanusiaan memberikan sembako dan uang tunai pada warga kurang mampu di beberapa titik terpisah di seputaran Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (26/4).


Kegiatan safari ramadhan  tersebut dipimpin oleh Ketua persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 011 /Lilawangsa memberikan bantuan bagi warga  kurang mampu dan memberikan bantuan untuk memenuhi kebutuhan mereka selama Ramadhan.


"Hal ini dilakukan dengan niat nilai ibadah. Alhamdulillah kami bisa membantu masyarakat di bulan ramadhan ini, terlebih untuk membantu meringankan perekonomian masyarakat di tengah kenaikan harga-harga sejumlah kebutuhan bahan pokok, dan untuk meringankan beban masyarakat di tengah wabah Covid-19 yang belum berakhir," ujar Ketua Persit Koorcab Rem 011 Ny Susi Bayu Permana.


Lebih lanjut, Ketua persit menambahkan, pada ramadhan ini ekonomi masyarakat masih belum stabil, kegiatan ini sebagai kepedulian ibu-ibu anggota persit Koorcab Rem 011 di Lhokseumawe, untuk membantu orang orang yang membutuhkan.


"Pada bulan ini, Alhamdulillah ibu-ibu merasa senang karena bisa saling membantu, kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan kita bagikan sebanyak 54 pack sembako dan uang tunai disalurkan kepada masyarakat kurang mampu di daerah sekitar yang benar-benar membutuhkan pertolongan," pungkasnya.


Penyerahan paket bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua persit KCK Koorcab Rem 011, Ny Susi Bayu Permana dengan didampingi Wakil Ketua dan para pengurus persit Koorcab Rem 011.(P.4/mzky).

Komentar Anda

Berita Terkini