Bupati Deli Serdang; Peringatan Isra’ Mi'raj Untuk Memperteguh Keimanan Dan Ketaqwaan

/

/ Sabtu, 02 April 2022 / 00.21 WIB

 

Lubuk Pakam   | PILAREMPAT.COM Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan yang diwakili Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs. Citra Efendi Capah, MSP., Menghadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW Dan Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H di Kantor Kejaksaan Negeri Deli Serdang. Rabu (30/3/2022).

 

Hadir pada acara tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdang Jabal Nur, S.H, M.H., Buya Amiruddin MS, Penceramah Al ustadz Samin Pane, Kepala Inspektorat Edwin Nasution, S.H, Kepala Bapenda H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.Si., Kadis Pendidikan Yudy Hilmawan SE MM, Kabag Kesra Mukti Ali Harahap, S.Ag., Kabag Hukum Muhammad Muslih Siregar.

 

Bupati Deli serdang dalam sambutannya yang disampaikan Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat  Drs. Citra Efendi Capah, MSP mengatakan, bahwa isra’ mi'raj dapat memberikan  pemahaman, pencerdasan dan pencerahan akan adanya ciptaan allah SWT, yang memang pemahamannya terus berkembang seiring dengan adanya perubahan zaman.

 

Peringatan Isra’ mi'raj yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Lubuk Pakam selain untuk memperteguh keimanan dan ketaqwaan, juga untuk membengkitkan semangat dalam mengembangkan ilmu pengetahuan yang akan menghadirkan perkembangan kemajuan di kehidupan kita ,ucapnya.

 

“ Keseimbangan inilah yang akan memberi harapan bagi kita dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan, khususnya di Kabupaten Deli Serdang yang kita cintai ini,” kata Bupati Deli serdang dalam sambutannya yang disampaikan Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat  Drs. Citra Efendi Capah, MSP.

 

 

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdang Jabal Nur, S.H, M.H., juga menyampaikan bahwa salah satu tujuan diselenggarakannya isra’ mi’raj ini untuk salah satu peningkatan akhlak, selain itu juga bagaimana kita dapat meneladani Rasulullah sebagai tauladan umat untuk mendapatkan syafaat di kemudian hari kelak. [P4/re;]

Komentar Anda

Berita Terkini