Bupati Asahan Tinjau Rencana Pembangunan Tempat Kuliner di Hutan Kota

/

/ Sabtu, 29 Januari 2022 / 16.40 WIB

 

MEDAN | PILAREMPAT.COM --- Bupati Asahan H. Surya, BSc meninjau rencana pembangunan tempat kuliner di komplek hutan kota Taufan Gama Simatupang, Jumat (28/1/2022).

Bupati Asahan Surya menjelaskan, pembangunan tempat kuliner ini bertujuan untuk melengkapi fasilitas yang ada di komplek hutan kota juga untuk menertibkan keberadaan pedagang yang menggunakan badan jalan lintas disekitar komplek hutan kota.

"Nantinya tempat kuliner ini dapat di manfaatkan para pedagang makanan dan minuman, sehingga kenyamanan dapat dirasakan oleh para pengunjung, " katanya.

Selanjutnya, Bupati Asahan Surya berharap, tahun ini semua proses pembangunan dapat diselesaikan, termasuk pembangunan musholah dan fasilitas pendukung maupun tempat sanitasi. 

Saat peninjauan taman kota tersebut,Bupati Asahan didampingi Kepala Dinas Kopdag Drs. Ilham beserta Staf, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, MSi, dan Kepala Dinas Kominfo, melakukan peninjauan rencana pembangunan tempat kuliner di komplek hutan kota Taufan Gama Simatupang.[P4]

 


Komentar Anda

Berita Terkini