Idul Adha 1442 H, PIM Salurkan 23 Ekor Hewan Kurban untuk 17 Desa di Sekitarnya

/

/ Kamis, 22 Juli 2021 / 23.25 WIB

 

Suasana penyembelihan hewan qurban di sekitar desa lingkungan PT.PIM pada Hari Raya Idul Adha 1422 H. (Foto: P4/ist)

LHOKSEUMAWE, PILAREMPAT.COM |   PT  Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyalurkan 23 ekor hewan kurban untuk masyarakat lingkungan perusahaan Selasa, 20 Juli 2021 pada  hari raya Idul Adha 1442 Hijrah.

Vice President Humas PIM Nasrun di Lhokseumawe, Rabu (21/7/2021)  mengatakan 23 ekor hewan kurban tersebut sebanyak  21 ekor sapi dan dua ekor kambing.

 Hewan kurban tersebut merupakan hewan kurban dari direksi dan karyawan beserta keluarganya.

"Daging kurbannya dibagikan kepada warga di 17 desa lingkungan PIM baik di Kecamatan Dewantara dan Muara Satu Kota Lhokseumawe," ujar Nasrun

Dikatakan Nasrun, hewan kurban merupakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT dan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat lingkungan PT PIM .

Menurut Nasrun, PT PIM setiap tahun menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat lingkungan perusahaan. Begitu juga di tengah pandemi COVID-19 yang kini masih berlangsung hewan kurban juga kita salurkah untuk masyarakat lingkungan.

"Wabah COVID-19 belum  berakhir , Pandemi ini berdampak pada terpuruknya ekonomi masyarakat, banyak usaha tidak berjalan. PIM merasa terpanggil dan peduli menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat," ungkap Nasrun.

Dengan  adanya bantuan hewan kurban ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak COVID-19, tambahnya. (P.4/mzky).

Komentar Anda

Berita Terkini