-->

BKM Musholla Al Mubaroq Namorambe Sembelih 4 Ekor Lembu dan 4 Ekor Kambing

/

/ Kamis, 22 Juli 2021 / 18.13 WIB

 

NAMORAMBE, PILAREMPAT.COM |Badan Kemakmuran Masjid/Musholla (BKM) Al Mubaroq, Perumahan CNA, Namorambe, Kabupaten Deliserdang pada pelaksanaan Hari Raya Idul ‘Adha 1442 Hijriyah/ tahun 2021, melakukan pemotongan atau menyembelih hewan qurban lembu 4 (empat) ekor dan kambing 4 (empat) ekor, di halaman Musholla Al-Mubaroq.

Ketua panitia pelaksana pemotongan hewan qurban, ustad Ardi Nasution mengatakan, semangat warga/ummat Islam yang melaksanakan qurban di Musholla Al Mubaroq masih tetap tinggi.

“Alhamdulillah, pada Idul Adha 1442 Hijriyah tahun ini, meskipun di tengah krisis dan masih pandemi ini, semangat ummat Islam, kaum muslimin dan muslimat yang berqurban di musholah kita ini masih tetap kuat. Dimana hewan qurban yang kita sembelih jumlahnya sama banyaknya dengan yang tahun lalu, yaitu tetap empat ekor lembu dan empat ekor kambing,” ungkap ustadz Ardi yang juga Ketua BKM Musholla Al Mubaroq, di sela-sela penyembelihan salah satu lembu, di halaman mushola tersebut, Selasa (20/07/2021).

Ustad Ardi menyebutkan, untuk kupon yang dibagikan kepada kaum muslimin/mat warga Perumahan CNA dan warga sekitar komplek sebanyak 183 kupon.

“Seusai pelaksanaan sholat Idul Adha berjemaah, kita panitia langsung melaksanakan pemotongan hewan qurban, ini supaya tidak terlalalu sore nanti selesainya , warga atau ummat Islam perumahan sebelum masuk solat Ashar  sudah bisa mengambilnya di lapangangan musholla kita ini,” ujar ustad Ardi didampingi Sekretaris BKM, Robbirham dan Pembina BKM Al-Mubaroq, Zuhri Sayuti Harahap, SAg.  [P4]




Komentar Anda

Berita Terkini