Kasubbag Persidangan & Risalah DPRD Medan Positif Covid-19

/

/ Senin, 17 Agustus 2020 / 02.13 WIB

 

MEDAN--PILAREMPAT.com| Dipastikan pasca kembali dari Kota Bandung Lili Carolina Batubara, Kassubag Persidangan dan Risalah Sekretariat DPRD Medan dinyatakan positif covid-19. Bahkan saat ini Lili sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Medan.

“Seperti itu (positif), hasil swab nya sudah keluar,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Medan, Alida, saat dikonfirmasi, Senin (11/8/2020).

Wanita yang akrab disapa Uni itu menyebut Lili punya riwayat perjalanan ke Kota Bandung Provinsi Jawa Barat. Di sana, Lili menghadiri wisuda dua anaknya.

“Dua anaknya lulus di STPDN, jadi datang ke sana. Pulang dari Bandung demam tinggi, awalnya dikira hanya demam biasa, masuk angin, jadi hanya istirahat di rumah, sampai akhirnya periksa dan swab, hasilnya positif, jelasnya.

Kata dia, ruangan kerja Lili, Senin 10 Agustus 2020, hari ini disemprot cairan disinfektan. Menurutnya, hal itu dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19 agar tidak lebih masif.”Dia (Lili) itu termasuk yang patuh dengan protokol kesehatan. Makanya saling menjaga kita semua. Covid-19 ini bukan aib, seluruh dunia sudah kena, gak harus malu kalau terkena,” bilangnya.

“Tadi barusan komunikasi dengan Lili, kondisinya Alhamdulillah sehat,” imbuhnya.

Selain Lili, kata dia, Linda salah satu Kassubag juga memiliki gejala covid-19. “Kalau dia swab nya belum keluar,” tukasnya. [P4/sya]

Komentar Anda

Berita Terkini