Jumat Barokah, Ketua Pewarta Gulirkan Santunan & Sembako Kepada Warga Penyandang Disabilitas

/

/ Minggu, 30 Agustus 2020 / 14.14 WIB

 

Medan--Pilarempat.comPolrestabes Medan kembali gulirkan santunan dan  bantuan sembako kepada warga penyandang disabilitas terdampak virus corona (Covid - 19) di Jalan Japaris, Gang Mesjid, Kecamatan Medan Area. Bantuan sembako itu untuk mengangkat derajat  hidup keluarga Sugimin alias Amin (41) dan Ayen (42). 


"Hal ini juga dalam rangka kegiatan sosial Jumat Barokah untuk membantu warga penyandang disabilitas di Kota Medan, " kata Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH kepada wartawan, Jumat (28/8/2020).   
     
Pemred Media Online Pewarta.co ini, mengaku bangga bisa berbagi rezeki kepada warga kurang mampu yang ada di Kota Medan.

Karena itu, setiap bantuan yang diberikan dapat dirasakan oleh warga kurang mampu. Yang mana tentunya, warga juga berperan aktif dan ikut mematuhi aturan protokol kesehatan untuk selalu jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, gunakan masker dan selalu berdoa.
 
Gerakan sosial tersebut, juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut  Irjen Pol Martuani Sormin dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SIK MSi. 

Santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari mantan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum yang sekarang menjabat Kasetukpa Lemdiklat Polri dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH, SIK, MSi. (P4/Rel)
Komentar Anda

Berita Terkini