-->

Kapolresta Deliserdang dan Wartawan Gelar Doa Bersama

/

/ Senin, 15 Juni 2020 / 09.47 WIB

(Foto: Dok.Wupds)

Lubukpakam--Pilarempat.com Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi dan wartawan yang tergabung dengan Wupds (Wartawan Unit Polresta Deliserdang) mengelar doa bersama agar musibah dan bencana terutama wabah virus corona yang melanda dunia dan Indonesia, khususnya di Kabupaten Deliserdang, segera berlalu.

Doa bersama yang digelar di Posko Aspirasi Wupds, Jumat (12/6/2020), di seberang Mapolresta di Lubukpakam, juga dihadiri Kabag Ops Kompol Rachmad Affandi, Pasi Ops Kodim 0204-Deliserdang Kapt Inf Kaston Malau, Kasubag Humas, Iptu Masfan Naibaho dan beberapa Personel Intelkam.

Doa yang dipimpin Amirul Khair, di antaranya memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar wabah virus Corona segera berlalu. Diberi kekuatan dan ketabahan kepada para pemimpin negeri dalam menyelesaikan pandemi, khususnya Kapolresta Deliserdang.

Kordinator Wupds Edward Limbong mengatakan doa bersama itu sekaligus syukuran terbentuknya posko aspirasi Wupds dilengkapi perangkat WiFi dan melepas dengan doa Kompol Rachmad Affandi melaksanakan tugas baru sebagai Waka Polres Samosir.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi menyambut baik kegiatan itu, karena doa merupakan cara terbaik dalam menangkal segala musibah. Dia berterimakasih atas dukungan para media melalui pemberitaan yang tetap profesional dan tidak pernah memprovokasi dengan menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polresta Deliserdang.

Melalui pertemuan itu, Kapolresta Deliserdang meminta agar masyarakat tetap waspada dalam menjalankan aktivitas masing-masing dengan menjalankan anjuran pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, sehingga wabah itu segera berakhir. [P4/sya].

Komentar Anda

Berita Terkini