Unjukrasa Tidak Dapat Sembako di Batangkuis, Kapolresta Langsung Beri Sembako

/

/ Sabtu, 09 Mei 2020 / 15.02 WIB


Wakapolresta Deliserdang AKBP Julianto P Sirait SH SIK didampingi Kasat Binmas AKP Kristin Devi Yanti Purba SPd, memberikan sembako kepada warga yang tidak menerima bantuan, Jumat (8/5/2020) sore di Batangkuis. (Foto;P4/Humas Polresta DS)

Batangkuis--PILAREMPAT.com Sebanyak 20 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Sena Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang unjukrasa ke Kantor Kepala Desa Sena, karena mereka tidak mendapat bantuan sembako, Jumat (8/5/2020) sore.

 

Mendapat informasi itu, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK langsung menanggapi hal itu dengan menugaskan Wakapolresta, AKBP Julianto P Sirait SH SIK, mendatangi warga yang berunjukrasa dengan memberikan bantuan sembako.

 

Pemberian sembako berupa beras, mie instan, telur dan minyak goreng itu, diberikan langsung kepada 20 KK warga yang terdampak pandemi virus Covid-19 di SD Muhammadiyah yang berada di Perumahan Pelita Asri di Dusun VI Desa Sena.

 

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, ketika dikonfirmasi, Sabtu (9/5/2020) berharap agar pembagian sembako yang diberikan tepat sasaran sehingga permasalahan serupa tidak terjadi lagi. (P4/sib)

Komentar Anda

Berita Terkini