Peduli Pandemi Covid-19, APPI Medan Bagikan 200 Paket Sembako Kepada Warga Medan

/

/ Sabtu, 02 Mei 2020 / 13.54 WIB


Ketua APPI FKD Cab.Medan, Abadi Situmeang secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada seorang warga sekitar kantor APPI dan disaksikan para staf APPI FKD Medan di halaman parkir kantor tersebut.(Foto:P4/isya)
MEDAN--PILAREMPAT.com |  Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) Forum Komunikasi Daerah (FKD) Cabang Medan menyerahkan 200 paket sembako kepada warga Medan sekitarnya yang terkena dampak Covid-19, Jumat siang hingga sorenya (1/5/2020).

Penyerahan paket bantuan sosial itu dilakukan Ketua APPI FKD Cabang Medan, Abadi Situmeang secara simbolis dan disaksikan para staf APPI FKD Medan di halaman parkir kantor APPI Cabang Medan di jalan Danau Singkarak simpang Gaperta Medan.


“Masyarakat miskin di sekitar kantor APPI ini sudah kita survey orang-orang yang layak menerima paket ini, dan kita beri terlebih dahulu kupon untuk mengambil paket sembakonya. Ada sekitar 200 paket untuk masyarakat di sini yangkita bantu,” ujarnya,
Ketua APPI FKD Cabang Medan, Abadi Situmeang mengatakan bantuan kepada masyarakat di tengah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) mengadapi pandemi Covid-19 khusunya di Kota Medan meskipun tidak besar nilainya.
“Namun yang penting ialah kepedulian kami terhadap sesama dalam kondisi pencegahan penyebaran pandemi corona ini. Kami juga berharap dengan bantuan ini paling tidak dapat meringankan sedikit beban warga kota Medan dan sekitar Kantor APPI ini,” ungkapnya kepada wartawan.
Para staf APPI Cab.Medan dan perwakilan Polda Sumut memberiukan bantuan paket sembako kepada abang tukang becak, pedagang asongan dan tukang parkir di  jalan Danau Singkarak  dan di depan Masjid Raya Al-Mashun, jalan SM Raja Medan.. (Foto:P4/istimewa).
Menjawab pertanyaan awak media, Abadi Situmeang menjelaskan, penyerahan ke 200 paket sembako dan masker ini dilakukan di sekitar 8 sampai 20 titik termasuk di lokasi yang banyak terdapat abang becak mesin dan dayung, pedagang asongan, tukang parkir dan gojek online yang mangkal di berbagai lokasi di Kota Medan sekitarnya.
“Paket bantuan inj langsung kami dengan cara mobile antar ke lokasi terutama bagi warga kurang mampu di segi sosial ekonomi. Harapan kami kepada masyarakat kota Medan agar tetap menjaga kesehatan, termasuk memakai masker dan sering mencuci tangan bersih,” himbaunya. (P4/m.isya)


Komentar Anda

Berita Terkini