PT. PAG Salurkan 40 Unit Wastafel ke Pos Covid-19 Lhokseumawe

/

/ Jumat, 17 April 2020 / 22.13 WIB

Vice Presiden Technical and Service, Iskandar Zulkarnain menyerahkan wastafel ,masker dan sarung tangan kepada Pemko Lhokseumawe yang diterima walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, Jumat 17 April 2020 di posko Covid Lhokseumawe.(foto:P4/Zky)
Lhokseumawe – Pilarempat.com |  Perta Arun Gas (PT PAG), sebuah perusahaan pengolahan gas alam di Lhokseumawe, Jumat, 17 April 2020 menyalurkan bantuan berupa 40 unit Wastafel atau tempat cuci tangan, 2.000 pice masker dan 1.000 pasang sarung tangan.


Bantuan tersebut diserahkan oleh Vice President Tehnical And Service PT.PAG Iskandar Zulkarnain dan diterima langsung oleh Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya.

Serahterima  bantuan wastafel, masker dan sarung tangan ke Pemerintah Kota Lhokseumawe diterima langsung oleh Walikota Kota Lhokseumawe Suadi Yahya di Posko Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19, Meunasah Cot Girek Kandang Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe.

Acara tersebut  turut disaksikan Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Agung Sukoco,Dandempon Letkol Cpm Basuki, Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, Ketua DPRK Lhokseumawe , Ismail ,Samsat Radar, Ketua MPU , Tgk Abubakar Ismail, Sekda. T.Adnan.

Vice Presiden Technical and Servis , Iskandar Zulkarnain dalam sambutannya mengatakan , penyaluran bantuan tersebut bentuk kepedulian PAG  untuk pencegahan penularan virus COVID-19,  karena itu PT . PAG menyalurkan  bantuan 40 unit wastafel, 2 ribu masker, sarung tangan 1000 pasang kepada Posko Gugus Tugas Penanganan COVID-19 di Desa  Kandang Kec. Muara Dua Kota Lhokseumawe.

Lebih lanjut, Iskandar Zulkarnain mengatakan, ini bukanlah bantuan pertama kalinya yang diserahkan PT. PAG kepada masyarakat melalui Posko Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Kota Lhokseumawe.

PAG sebelumnya sudah menyalurkan bantuan cairan disinfektan sebanyak 10 jerigen desinfektan asli melalui posko,dan telah melakukan penyemprotan di Kecamatan Muara Satu.

Dan kali ini menyalurkan bantuan 40 unit wastafel, 2 ribu masker dan 1000 pasang sarung tangan.

“Bantuan ini kami salurkan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat agar terhindar dari penularan virus COVID-19. Kami akan terus berusaha memberi bantuan lainnya,” ujar Iskandar.

Iskandar mengaku, secara pribadi dirinya sedih kehilangan sahabat Agus Ares Manager Operasi PT. PAG yang meninggal karena positif Corona. Tidak ada yang menyangka kalau orang di sekitar kita bisa terkena virus COVID-19.

Iskandar berharap, seluruh masyarakat mematuhi instruksi pencegahan Corona dengan jaga jarak, di rumah aja, cuci tangan dan gunakan masker, sehingga kita semua dapat terhindar daei panularan virus COVID-19. (P4/zky).

Komentar Anda

Berita Terkini