Kelurahan Lubuk Pakam Pekan Terima Bantuan Sembako dari FIF Group

/

/ Rabu, 15 April 2020 / 11.16 WIB


PILAREMPAT.com-LUBUK PAKAM | Sebagai wujud kepedulian  kepada masyarakat dalam rangka penanggulangan dampak ekonomi di tengah merebaknya COVID 19, Federal International Finance ( FIF ) Group Cabang Lubuk Pakam,  menyalurkan 100 paket sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Lubuk Pakam Pekan, Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Senin (13/4/2020 ).
Bantuan yang di sebar oleh FIF Group  sebanyak 75.510 Paket sembako se Indonesia tersebut,  merupakan penyaluran Dana dari Sosial Syariah dan Koperasi FIF Group.

Sebanyak 100 paket sembako yang berisikan  beras, telur, minyak,  gula dan lainnya  senilai 200 ribu perpaket, diserahkan secara simbolis kepada 5 kepala lingkungan Kelurahan Lubuk Pakam Pekan untuk di distribusikan kepada masyarakat.

Lurah Lubuk Pakam Pekan Muhammad Guntur Endar Bumi Nasution didampingi Babinsa dan kepala lingkungan Kelurahan Lubuk Pakam Pekan yang turut hadir saat penyerahan paket sembako tersebut "mengucapkan terima kasih kepada FIF Gruop Cabang Lubuk Pakam yang telah hadir langsung menyerahkan sembako kepada warga nya, dan berharap agar lebih banyak dermawan dan swasta yang memberikan bantuan.

“Semoga sembako yang kita berikan ini bermanfaat bagi warga yang menerimanya " ucap Guntur.
Turut hadir pada penyerahan bantuan paket sembako dari Federal International Finance ( FIF ) Group Cabang Lubuk Pakam, Lurah Lubuk Pakam Pekan Muhammad Guntur Endar Bumi Nasution, Babinsa, Para Kepling Kelurahan Lubuk Pakam Pekan dan karyawan dari  FIF Group Cabang Lubuk Pakam. (P4/ril/sya)
Komentar Anda

Berita Terkini