BI Lhokseumawe Serahkan Bantuan ke RSUCM Aceh Utara

/

/ Kamis, 30 April 2020 / 23.53 WIB

(foto: P4/zky)
Lhokseumawe--Pilarempat .com | Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw-BI) Lhokseumawe , Rabu (29/4/2020) menyerahkan   bantuan untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Meutia yang berlangsung di RSU setempat.

Jenis bantuan yang diberikan  dalam rangka penanganan wabah COVID 19 kepada Rumah Sakit Umum Cut Meutia, Aceh Utara. yaitu  berupa beberapa perlengkapan medis  seperti APD, pelindung wajah, masker N95 dan lainnya.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Lhokseumawe  Yukon Afrinaldo dan diterima oleh Direktur RSU Cut Meutia drg. Nurhaida,.MPH.

Kepala(  KPw) BI Lhokseumawe, Yukon Aftinaldo mengatakan bantuan ini merupakan implementasi dari arahan Gubernur Bank Indonesia tentang kontribusi Bank Indonesia untuk membantu penanganan wabah COVID 19 besinergi antara Bank Indonesia dengan berbagai elemen di wilayah kerja KPw BI Lhokseumawe.     

Adapun sebelumnya KPw BI Lhokseumawe juga telah menyalurkan sejumlah bantuan dalam rangka penanganan wabah COVID 19,  bantuan berupa paket sembako untuk Desa Kuta Blang, Hagu Tengah dan Kampung Jawa Lama yg berada di Kota Lhokseumawe.             

Yukon Afrinaldo menyebutkan, BI juga telah menyerahkan bantuan APD dan perlengkapan lainnya ke Kabupaten Bireuen melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT), serta  bantuan sembako kepada Forum Puspa Aceh Utara dan bantuan Megaphone kepada Gugus Tugas COVID 19  Kota Lhokseumawe dan Kab.Aceh Utara dalam rangka edukasi masyarakat tentang penangan wabah COVID 19.(P.4/zky).
Komentar Anda

Berita Terkini