Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari Akan Hadir di Acara HPN Dan HUT PWI ke-74 di Lhokseumawe

/

/ Selasa, 03 Maret 2020 / 04.51 WIB



PILAREMPAT.COM-LHOKSEUMAWE : Ketua umum PWI Pusat, Atal Sembiring Depari, Insyaa Allah.. akan hadir di acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Ke 74 PWI yang akan diselenggarakan PWI Kabupaten Aceh Utara-Lhokseumawe, di Hotel Lido Graha, Senin, 9 Maret 2020.

Ketua PWI Aceh Utara -Lhokseumawe, Sayuti Achmad mengatakan, PWI Aceh Utara  telah mengundang ketua PWI Pusat untuk hadir di Lhokseumawe dan Ketua PWI Cabang Aceh Tarmilin Usman dalam rangka acara peringatan HPN dan HUT PWI tingkat lokal.

Dikatakan, di acara yang akan dilaksanakan 9 Maret 2020 telah diundang 250 tamu undangan dari berbagai kalangan.

Dalam rapat evaluasi kepanitiaan Senin (2/3), Sayuti Achmad mengatakan kesiapan panitia untuk penyelenggaraan HPN dan HUT PWI telah mencapai 80 persen.

Panitia juga akan memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Lhokseumawe dan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara atas keberhasilan kedua pemerintah daerah tersebut dibidang tertentu.

Sekretaris panitia, Iskandar mengungkapkan untuk menyukseskan peringatan HPN dan HUT PWI ke 74 yang akan berlangsung 9 Maret itu panitia terus bekerja ekstra siang malam.

Iskandar mengharapkan kekompakan panitia yang telah ditunjukkan selama ini dalam  melakukan persiapan terus ditunjukkan  anggota panitia. (P4/Zky).

Komentar Anda

Berita Terkini