Prodi Manajemen Unimal Dapat Akreditasi "A"

/

/ Minggu, 27 Oktober 2019 / 23.01 WIB
Rektor  Unimal Dr.Herman Fithra menemani Tim BAN PT saat melakukan Akreditasi Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unimal (foto: P.4/zky)
PILAREMPAT.COM, LHOKSEUMAWE | Program studi (prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Malikussaleh Aceh Utara untuk pertama kali Dan satu satunya prodi manajemen yang mendapatkan akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN _PT).

Semua pihak mengapresiasi pencapain predikat tersebut Dan diharapkan menyebar ke prodi lainnya dilingkungan Universitas Malikussaleh .Dan informasi mengenai akreditasi A tersebut yang diperoleh Prodi Manajemen sudah terlihat di laman BAN _PT yang menetapkan secara resmi program studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Malikussaleh mendapatkan A untuk akreditasi  yang mulai berlaku sejak 22 October 2019 untuk lima tahun mendatang.

Rektor Unimal ,Dr Herman Fithra mengatakan pihaknya memberikan apresiasi atas keberhasilan prodi manajemen Unimal Dan terima kasihnya atas kerja keras prodi management  Dan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis sampai akhirnya bisa mendapatkan akreditasi unggul tersebut.
"Kita patut bersyukur atas keberhasilan ini.semoga bisa memberi dampak positif bagi prodi lain agar bisa meraih peringkat unggul menuju Unimal hebat,ujar Rektor Unimal.

Menurut Rektor.selain prodi management yang sudah terakreditasi. Ada prodi lainnya yang sedang dalam proses menunggu akreditasi dari BAN _PT,dan diharapkan bisa mendapatkan hasil maksimal sesuai dengan kontrak kerja Rektor Universitas Malikussaleh dengan Menristekdikti sebelumnya.
Ketua Prodi Manajemen, Dr H Mohd Heikal mengatakan keberhasilan tersebut merupakan berkah Dan sebuah kebanggaan bagi keluarga besar Unimal.

"Keberhasilan mendapatkan akreditasi A merupakan hasil perjuangan panjang dalam beberapa tahun terakhir, setelah melakukan beberapa perbaikan sesuai dengan standar dari BAN -PT," jelas Heikal.      (P.4/Zky).


Komentar Anda

Berita Terkini