SMPN 7 Kota Tanjungbalai Membuat Slogan 'Juragan Spentu'

/

/ Kamis, 12 September 2019 / 02.34 WIB

Tanjungbalai,  Pilarempat.com | Pernahkah anda membaca atau mendengar slogan? Slogan dapat diartikan sebagai susunan dari beberapa kalimat yang unik, menarik dan singkat.Sedangkan tujuannya adalah untuk mengajak seseorang melakukan sesuatu,misalnya menaati peraturan,menjaga kebersihan lingkungan,larangan menggunakan narkoba dan lain sebagainya.


Sama hal tersebut diatas,SMPN 7 Kota Tanjungbalai Senin (9/9/2019) mendeklarasikan sebuah slogan yaitu "JURAGAN SPENTU",disaat usai upacara yang diikuti seluruh siswa,guru,pegawai,staf dan Komite dihalaman Sekolah.



Kepala SMPN 7 Sri Gunawan mengatakan,slogan tersebut mempunyai makna,JU - jujur,karena disekolah tersebut mempunyai program kantin kejujuran OSIS,RA- mempunyai makna ramah anak ditandai dengan adanya salam pagi oleh guru dan OSIS secara bergantian menyambut siswa,yang baru datang di pagi hari,GAN - bermakna generasi anti narkoba, dan SPENTU bermakna SMP tujuh.

Disamping itu tujuan dideklarasikan slogan ini adalah sebagai upaya meningkatkan kualitas,mutu serta pelayanan prima disekolah,sehingga siswa.SMPN 7 dapat pelayanan terbaik,mendapatkan pendidikan karakter,pendidikan keagamaan serta dapat terhindar dari penyalahan Narkoba,tandasnya. (P4/Rimanto)

Komentar Anda

Berita Terkini