Di Hari Pelangggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Lhokseumawe Lakukan Pelayanan Berbeda

/

/ Jumat, 06 September 2019 / 07.00 WIB

Kegiatan yang ditampilkan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Lhokseumawe, Rabu (4/9) sebagai Hari Pelanggan Nasional 4 September 2019 . (Foto:P.4/Zky).


Pilarempat.Com, Lhokseumawe |  BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang  Lhokseumawe adakan layanan berbeda pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 4 September 2019 yang berlangsung  di ruang pelayanan Kantor setempat. 

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan, Abdul Hadi kepada wartawan mengatakan, Kantor BPJS Ketenagakerjaan Lhokseumawe memberikan kegiatan pelayanan yang berbeda di Hari Pelanggan Nasional bertujuan  untuk memanjakan tamu atau peserta, dengan tema  “Café bernuansa Calorfull “ yang membuat peserta merasa lebih nyaman, betah  dan santai layaknya berada di café.

Dalam melayani peserta kali ini dilakukan oleh seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kota Lhokseumawe mulai dari Kepala Kantor Cabang hingga seluruh pejabat lainnya.

“Kegiatan ini full untuk memanjakan tamu atau peserta yang datang  bertepatan di hari pelanngan ini, suasananya café jadi tidak formal dan santa,i” ujar A. Hadi.

Dalam memeriahkan kegiatan tersebut, selain disediakan berbagai makan dan minuman, BPJS Ketenagakerjaan juga berkerjasama dengan Palang Merah setempat untuk memberikan kesempatan bagi karyawan BPJS Ketenagakerjaan Lhokseumawe dan para tamu yang ingin melakukan donor darah.

Untuk lebih semarak kami juga berkerja sama dengan PMI untuk donor darah dan telah terkumpul sekitar 38 kantong darah, jelas Kacab BPJS Ketenagakerjaan Cabang Lhokseumawe..

Abdul Hadi menambahkan, dalam rangkaian kegiatan tersebut, BPJS  juga melakukan  penyerahan klaim secara simbolis kepada 3 orang ahliwaris peserta, yaitu  dari PT PIM sebesar Rp. 156 Juta, peserta dari Pesonna Optima Jasa sebesar Rp. 50 Jt dan peserta dari Aparatur Desa Blang Pulo Kec Muara Satu Kota Lhokseumawe sebesar Rp. 24 Jt. (P.4/Zky).



Komentar Anda

Berita Terkini