Ramadhan 1440 H, PTPN IV Santuni Anak Yatim

/

/ Sabtu, 18 Mei 2019 / 17.45 WIB



Medan, Pilarempat  |
 PTPN IV menyantuni anak yatim dan memberikan penghargaan pada pe­­r­ingatan Isra Mi'raj Nabi Besar Mu­hammad SAW yang dirangkai dengan menyambut Rama­dan 1440 H.
Seratus anak yatim berasal dari se­kitar Kantor Direksi (Kandir) PTPN IV yakni dari Kelurahan Hamdan, Aur, Seroja Pa­tumbak dan Karang Sari Polonia, di Masjid Al Muhajirin Kandir PTPN IV, Jalan Letjend Suprapto No 2 Me­dan, Kamis.
Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PTPN IV, Rizal H Damanik dalam sambutannya diwakili Ali Musri Ketua Ma­jelis Taklim & Syiar Islam (MTSI) PTPN IV mengatakan, Isra Mik­raj merupakan pe­ristiwa luar biasa, yang terjadi pada diri Rasulullah SAW, kemudian sebagai umat Nabi Muham­mad SAW mendapat perintah wajib untuk melaksanakan salat lima waktu.
Acara dihadiri Kepala Bagian, Pro­ject Manajer, Pengurus Pusat Majelis Tak­lim dan Syiar Islam (MTSI) PTPN IV, Badan Kenaziran Masjid (BKM) Al Muhajirin Kandir PTPN IV, Ketua SP-Bun PTPN IV, karyawan pimpi­nan/ pelaksana serta anak yatim di ling­kungan Kandir PTPN IV.
Ali Musri menyebutkan, tahun ini pa­nitia menyongsong tema “Iman dan Takwa Membentuk Perilaku Insan PTPN IV yang Ber­sinergi, Ber­in­te­gri­tas dan Profesional”. Le­bih jauh Ali Mu­sri mengajak pribadinya dan ke­luarga untuk senantiasa mening­kat­kan iman dan takwa dengan tetap me­laksanakan salat di awal waktu dan iba­dah lainnya.
Sebelumnya Ketua Panitia Riza Fahlevi Naim (Sekretaris Perusahaan) mewakili se­luruh panitia mengucap­kan terima kasih ke­pada undangan yang hadir meluangkan waktu dalam acara ini.
Ustaz Drs H Muhammad Nazrul Fach­ri Hamyar dalam garis besar tau­siah mengajak ke­luarga besar PTPN IV untuk lebih me­ningkatkan iman dan takwa, serta saling ber­­sinergi, ber­in­tegritas dan profesional (SIPro) da­lam melaksanakan tugas di kantor.
Sebelumnya, acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Suziana dari Distrik I dan saritilawah Agung Wi­cak­sono dari Kebun Air Batu, serta pem­berian penghargaan ke­pada kafilah khusus PTPN IV yang ikut serta dalam STQ XVI tingkat Pro­vinsi Sumatera Utara, 8-14 April 2019 di Tebingtinggi, yaitu Sahila Najwa Aqila dari Kebun Pasir Man­doge me­raih Juara I Cabang Tilawah Anak-Anak Putri, Muhammad Hamdi dari Ke­bun Dolok Ilir meraih Juara II Ca­bang 5 Juz Tilawah Putra, Suziana dari Distrik I meraih Harapan I Cabang Tila­wah Dewasa Putri dan Zuhriza Ma­­dani Bintang dari Kebun Dolok Ilir me­riah Harapan II Cabang 1 Juz Tila­wah Putri. [P4/rilis]


Komentar Anda

Berita Terkini