Kapolres Madina Ajak Masyarakat Kawal Kamtibmas

/

/ Jumat, 28 Desember 2018 / 17.35 WIB



Medan (Pilarempat.com)---Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP Irsan Sinuhaji menghadiri Tabligh Akbar yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal di Kota Nopan, yang dijuluki sebagai Kota Pahlawan, dengan tema  “Memperkuat Ukhuwah Menyongsong Kemenangan".

AKBP Irsan Sinuhaji mengajak semua masyarakat untuk menjadikan Tabliqh Akbar ini sebagai momentum untuk bersatu dan bergandengan tangan dalam menjaga dan mengawal keamanan, ketertiban demi terciptanya Kamtibmas.

“Mari kita bijak dalam menyikapi persoalan, jangan muda terpancing hoax yang tujuannya memecah belah persatuan dan kesatuan,” kata Kapolres, dengan menghadirkan penceramah Ustadz Bahron Nasution, Rabu kemarin di Lapangan Stasiun, Kecamatan Kota Nopan.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Sekda Madina Drs. M. Safe'i Lubis, M.M  sertapara kepala SKPD Kab. Madina, Muspika Kec. Kotanopan tokoh agama, tokoh adat, toko pemuda Kec. Kotanopan dan  serta masyarakat Mandailing Julu. [P4]
Komentar Anda

Berita Terkini