Kecelakaan Maut, Pajero Dakar 'Terbang' ke Halaman Rumah di Tanjung Sari, 4 Orang Tewas

/

/ Sabtu, 05 Mei 2018 / 01.00 WIB

Pajero Dakar 'Terbang' ke Halaman Rumah

PILAREMPAT.com | Mobil Pajero Dakar BK 1184 UY, yang dikemudikan Frans Siahaan menyeruduk tiang, pagar rumah, dan ruko mengakibatkan 4 Orang Tewas dan 3 luka berat. Mobil yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi itu menerobos jalur lain dan menabrak sepeda motor Honda Revo BK 4041 AFN yang dikemudikan Sapri dan kawanya serta menabrak pagar kantor Rumah Zakat dan pagar ruko milik Sinaga.

Saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP) mengungkapkan, peristiwa terjadi sekira pukul  02.30 wib, Kamis dinihari (5/5/2018), di sekitar Pasar 2 Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang.

Untuk sementara, mobil pajero sport msh di TKP menunggu mobil derek dari lantas Polresta Medan tiba. Sementara sepeda motor honda Revo sudah dibawa pemiliknya.

Pajero Dakar 'Terbang' ke Halaman Rumah
Adapun korban 7 orang, diantaranya 4 orang tewas yaitu; Sapri, Udin, Albert dan Simanjuntak, sedangkan 3 orang lagi kritis (Frans Siahaan, Sibagariang, dan Sitanggang). Seluruh korban sudah dievakuasi ke RS Bayangkara Jalan Wahid Hasyim Medan.

Turut mengamankan kejadian tersebut, selain personil dari Lantas Polresta Medan, juga Babinsa Kelurahan Tanjung Sari dan Kepala Lingkungan . [P4]
Komentar Anda

Berita Terkini