Liga Champions: Ditakluk 1-2, Sevilla Singkirkan Manchester United

/

/ Kamis, 15 Maret 2018 / 11.13 WIB
Foto: Ben Yedder pencetak dua gol Sevilla/Reuter

PILAREMPAT.comManchester United tersingkir dari Liga Champions setelah di leg kedua babak 16 Liga Champion ditumbangkan Sevilla 1-2 di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018) atau Rabu (14/3/2018) WIB.

Dua gol Sevilla, yang kini dilatih oleh mantan pelatih AS R oma Vincenzo Montela, dijaringkan oleh Ben Yedder pada menit ke-74 dan ke-78. Gol tunggal Manchester United dijaringkan oleh Romelu Lukaku pada menit ke-84.
Hasil ini membuat Sevilla unggul 2-1 dari dua leg setelah di pertandingan leg pertama berakhir 0-0.
Tim José Mourinho, pemenang Grup A, pertarungan di tahap ini adalah yang pertama kalinya sejak 2013/14 dan perlu memperbaiki bentuk penampilan mereka di rumah mereka yang kerap gagap melawan tim asal Spanyol saat mereka berusaha untuk mencetak hasil yang lebih baik dari hasil imbang tanpa gol di Spanyol pada 21 Februari. .
Lawan La Liga mereka menempati posisi kedua di Grup E dan, bersama Vincenzo Montella yang menggantikan Eduardo Berizzo sebagai pelatih pada Desember lalu, sekarang berhasil mencapai perempat final pada usaha keempat.
Mourinho  yang tanpa trio Zlatan Ibrahimovic, Daley Blind dan Phil Jones yang dibekap cedera, teramsuk  Marcos Rojo, Ander Herrera,  memperlihatkan wajah murung.
Sementara itu, Sevilla yang kehilangan Jesus Navas karena tidak fit untuk menghadapi Manchester United di Liga Champions, tampil baik. [P4/BB]

 


Komentar Anda

Berita Terkini